F o u r t y S e v e n

6.7K 620 302
                                    

Hola guys~
Sebelum memasuki dunia William Hilton, aku pengen memberi sepatah dua patah kata dulu.

Aku tahu diri karena kelamaan update😂 Bahkan aku nyaris satu bulan gak update yahh. Aku bermaksud sounding kondisiku terbaru yang memang akan membuatku susah update cepat. Bukan mau beralibi, tapi supaya kalian tahu kenapa. Siapa tahu aku bisa dapet banyak doa dari para pembacaku.

Jadi gini.
Alhamdulillah banget, Allah udah ngasih kepercayaan buatku untuk jadi orang tua. Akhirnya, aku mendapatkan tepian dari penantianku yang cukup panjang. Selama tiga minggu ini kehidupanku beralih ke chapter berikutnya karena kehadiran baby.

Chapter baru, maka terciptalah tantangan baru juga. Aku masih harus belajar memanajemen waktu dalam memenuhi tugas-tugasku karena jujur ajaa, aku belum bisa ngatur waktu. Masih aja kewalahan antara ngurus rumah, ngurus suami, dan ngurus si baby.

Intinya.
Jadi sekarang itu, aku ngetik sambil momong baby. Jadi sekarang itu, waktuku tarik ulur. Diperebutkan sana sini.

Tapi asal kalian tahu, apapun yang terjadi. Gimana pun kehidupanku terus berlangsung dari satu chapter ke chapter berikutnya. Aku akan tetap menyelesaikan THR series. Ambisiku masih menyala, goalsku tetap ada di depan sana. Maka sekalipun masih belibet ngurus dunia nyata, aku bakal terus semangat untuk menyisihkan waktu di depan laptop.

Apalagi dengan sempitnya waktu, aku masih aja pengen bikin naskah yang perfect. Rasanya gak rela kalau ngetik asal-asalan terus langsus diupdate. Dan hal itu akan membuatku semakin sulit untuk cepat update.

Percaya atau enggak, updatean part ini deadlinenya tuh minggu lalu. Eh, taunya malah molor satu minggu😂

Maka dari itu.
Jangan kemana-mana yah. Tunggu aku meski aku gak bisa janji untuk menyelesaikan THR series secepatnya. Harap pengertiannya, harap terus bersabar juga.

Mohon doanya yah, guys.
Doain aku selalu semangat untuk menghadapi kesintingan pasangan Will&N. Moga aku selalu sehat supaya bisa menghadapi dunia ketantruman si baby (eehh, gak deh. Moga si baby gak terus-terus tantrum😂🤣) Doain aja doi selalu anteng dan sehat pas ibunya lagi ngetik di depan laptop.

Untuk berjuta alasan, aku mau bilang makasih banyak. Kalian masih aja berkenan baca karya-karyaku. Masih selalu mendukungku sampai detik ini. Dan maaf~karena masih selalu memberikan part lengkap hanya di Karyakarsa.

Enjoy, and happy reading🔥

Sincerely,
G. L. Putri.

Di tepi alam bawah sadar yang kacau balau, kusadari suara deburan ombak dari kejauhan sana sebelum akhirnya kudengar keributan yang tidak terlalu jelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di tepi alam bawah sadar yang kacau balau, kusadari suara deburan ombak dari kejauhan sana sebelum akhirnya kudengar keributan yang tidak terlalu jelas. Aku membuka mata dengan tersontak kaget, dengan perasaan ganjil juga.

William Hilton - Hot Player [Complete]Where stories live. Discover now