Chapter 1

1.6K 166 55
                                    

>>>> Hwang Sinb | Reika Petyay<<<<

Annyeong, namaku adalah Hwang Sinb. Usiaku saat ini menginjak 17 tahun dan aku tinggal di daerah Seol bersama kedua orang tuaku dan aku hanya anak tunggal tidak memiliki saudara sekali pun hanya memiliki dua sepupu yang sama-sama berjenis kelamin wanita.

Semenjak awal di lahirkan, entah mengapa? Aku selalu merasa keluargaku sangat aneh, maksudku keluarga dari Nenek. Entah ini turunan secara ginetik atau apa? Tubuhku sangat kuat, lebih kuat dari kebanyakan gadis seusiaku bahkan mungkin laki-laki yang ada di sekolahku sekalipun karena itulah aku sering memenangkan kompetisi Taekwondo bahkan hingga tingkat Asia. Curang memang, itu pun aku tidak menggunakan sepenuhnya kekuatanku, namun percayalah aku sudah sangat berusaha untuk mengendalikan diri dengan solusi ini.

Sejujurnya ada banyak hal yang ingin ku lakukan, salah satunya adalah membuat berbagai alat canggih yang bisa membuatku tak perlu melakukan banyak hal. Aku memang pemalas tapi jangan salah di otakku entah berapa juta neuron didalamnya bekerja sangat aktif, hanya saja orang tuaku selalu memblokade rasa ingin tahuku untuk menciptakan banyak hal dan menyuruhku hanya fokus pada Taekwondo saja.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena nenek lah yang menyarankan mereka untuk mengendalikan kekuatan ku lewat Taekwondo ini. Sebelumnya, aku sudah melalui banyak kekacauan dengan kekuatan ini, di iringi dengan usiaku yang makin bertambah. Pernah sekali aku menghajar beberapa pelajar yang suka memalak di sekitar sekolahku sampai membuat mereka semua harus di rawat di rumah sakit beberapa bulan dan luar biasanya kedua sepupuku juga mengalami hal yang sama seperti ku.

Terkadang, aku merasa bingung. Sebenarnya berasal dari mana kekuatanku ini? Appa atau Eomma atau dari Nenek? Yang pasti itu bukan dari keluarga Appa, melainkan dari keluarga Nenek tapi kenapa Eomma tak memilikinya? Entah mengapa aku selalu berfikir bahwa Nenek menyimpan banyak rahasia. Ia tidak pernah menceritakan tentang kota asalnya bahkan sejarah orang tuanya, bahkan ketika kami duduk bersama Kakek selalu berkata bahwa Nenek itu datang seperti bintang yang jatuh, aneh kan? Ah, apapun itu, aku hanya ingin menjadi gadis normal sekarang karena memiliki sesuatu yang berlebihan seperti ini sungguh tidak asyik!

>>>> Myoui Mina / Sierra Petyay<<<<

Aku Myoui Mina. Ibuku adalah seorang Korea dengan Ayah ku seorang Jepang. Myoui adalah marga dari Ayahku dan Mina adalah nama pemberian dari Ibuku. Selama ini, aku bersama kedua orang tuaku tinggal di Jepang berpisah dengan dua keluarga lainnya.

Aku tumbuh terlihat normal seperti gadis pada umumnya, hanya saja sesungguhnya aku memiliki sebuah rahasia. Bisa dikatakan aku memiliki keistimewaan yaitu aku memiliki energi yang begitu melimpah. Dengan kekuatanku ini aku pernah sekali merobohkan dinding rumahku saat aku kecil, itu sungguh membuat kedua orang tuaku terkaget sampai-sampai Nenekku yang tidak pernah berpergian jauh harus menempuh jarak beberapa jam lamanya untuk mencapai Tokyo. Entah apa yang di bicarakan dengan kedua orang tua ku kala itu, yang pasti setelah pembicaraan itu kedua orang tua ku memutuskan untuk melatih ku Kendo agar aku bisa mengendalikan kekuatan ku. Berawal dari sana, hingga aku memenangkan kompetisi tingkat nasional.

Sampai detik ini, aku masih bertanya-tanya tentang asal kekuatan ini? Semua semakin membingungkan ketika kedua sepupuku juga mengalami hal yang sama. Semenjak muncul kekuatan aneh ini, kami sering berkomunikasi meskipun jarak kami begitu jauh. Pada akhirnya kami mempercayai kunci dari semua ini adalah Nenek.

>>> Jennie Kim / Lexia petyay <<<

Hi, I'm Jennie. Kedua orang tuaku sama-sama keturunan Korea hanya Dad dilahirkan di Amerika jadi selama ini aku tinggal bersama kedua orang tuaku di Los Angeles.

THE WAR GALAXYWhere stories live. Discover now