Chapter 13

567 110 67
                                    

🎶Playlist🎶
Stray Kids - Awaken
.
.
.
Siapkan imaginasi setinggi mungkin 😉
.
.

Didalam ruang virtual, kendaraan yang mereka kendarai masih berjalan tapi cukup pelan. Tristan masih mengawasi Sinb yang sudah memejamkan matanya karena kelelahan sementara Nero terlihat putus asa.

"Kita tidak bisa terus berada di dalam ruang virtual ini? Kita harus bergerak sekarang." Kata Nero kepada Tristan.

"Bagaimana? Kita harus melewati tempat apa?" Tanya Tristan.

"Aku rasa akan beresiko untuk pergi ke Baracky, disana mereka dapat mendeteksi penyusup seperti kita. Bagaimana kalau kita pergi ke Paily saja? Disana tidak padat pemukim dan hanya memiliki seorang kepala suku, jika mereka berlaku kasar, kita hanya perlu menghancurkan tempat itu saja." Saran Nero membuat Tristan nampak berfikir.

"Baiklah Nero, sepertinya perjalanan kali ini akan aku serahkan kepadamu." Ucap Tristan yang kini memandang sosok gadis yang terlelap dihadapannya ini.

"Sesungguhnya mereka tidak begitu berbahaya, kekuatan mereka tidak sebanding dengan Raja Czar tapi kenapa Yang Mulia sampai mengerahkan banyak pasukan dan terakhir menyuruh kita untuk kembali hanya untuk mengincar gadis ini." Keluh Nero yang melihat secara langsung menilai bahwa Sinb tak sekuat yang ia kira, apa lagi kedua gadis yang bersamanya.

Tristan tak menolak penilaian yang Nero berikan, mereka memang tak sekuat para klan ksatria tapi memang benar ketiganya memiliki kekuatan dari Lev, pengendali kesatria dengan copyan kekuatan yang Sinb miliki, kekuatan setara dengan petarung antar galaxy yang Jennie miliki dan kekuatan penyembuh yang Mina miliki adalah bukti nyata bahwa mereka adalah keturunan Lev. Dulu Lev memiliki ketiga kekuatan itu tak berpencar seperti sekarang, pertanyaan yang terus memenuhi fikiran Tristan adalah kenapa kekuatan itu berpencar, tak menjadi satu kesatuan saja? Apa yang sebenarnya terjadi?

"Mungkin dengan membawa mereka pada Yang Mulia Czar, kita akan tau apa yang sebenarnya terjadi?" Kata Tristan membuat Nero mengangguk mengerti.

"Ayo lakukan perjalanan ke Paily, jika mereka menyadari keberadaan kita? Gunakan ruang virtual dan setelah itu baru kita bisa menempuh perjalanan menuju Mozarky tanpa hambatan." Kata Tristan dengan tenang.

"Baik Kapten!" Ucap Nero yang kini kembali fokus pada layar, mengemudikan kendaraannya lagi.

---***---

Masih berada di kota Baracky saat rombongan yang dipimpin oleh Genio sudah memasuki kota, berusaha menyisiri tiap inci kota, berharap untuk menemukan Sinb

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masih berada di kota Baracky saat rombongan yang dipimpin oleh Genio sudah memasuki kota, berusaha menyisiri tiap inci kota, berharap untuk menemukan Sinb.

"Bagaimana? Apa kalian tidak menemukan seseorang yang mirip dengannya?" Tanya Genio membuat mereka menggeleng.

"Bagaimana kalau kita berpencar saja?" Usul Linux membuat Genio nampak berfikir.

THE WAR GALAXYWhere stories live. Discover now