Chapter 4

757 121 150
                                    

Kini mereka sudah ada didalam hector kembali dan ketiga gadis itu memutuskan untuk pergi ke kamar mereka karena merasa tiba-tiba kelelahan. Semenjak tadi Jennie merengek kelaparan karena sudah mengeluarkan kekuatan besar untuk membuat portal, menurut Jennie seperti itu.

"Aku lapar!" Pekik Jennie.

"Hm...Apa mereka tidak merasa lapar?" Mina merasa tak habis pikir dengan orang-orang yang berada di planet EXO ini, mereka tidak merasa lapar sama sekali kah?

"Ayolah cacing hwang, katakan pada mereka aku ingin telur mata sapi dengan bacon atau pizza!" Rengek Jennie tapi Sinb hanya diam seolah nampak berfikir. Ia memandangi sekeliling kamarnya dengan teliti.

"Mereka juga makan sesuatu sama seperti kita." Kata Sinb dengan tiba-tiba membuat Mina dan Jennie memandanginya tak mengerti.

"Maksudmu?" Tanya Mina.

"Ini...." Sinb membuka sebuah benda kotak kecil yang fungsinya hampir mirip dengan pendingin makanan dan di dalamnya terdapat berbagai macam botol dan warna-warni benda cair yang terlihat begitu segar, kemungkinan itu hampir mirip dengan sirup rasa-rasa, dugaan mereka sementara.

" Sinb membuka sebuah benda kotak kecil yang fungsinya hampir mirip dengan pendingin makanan dan di dalamnya terdapat berbagai macam botol dan warna-warni benda cair yang terlihat begitu segar, kemungkinan itu hampir mirip dengan sirup rasa-rasa, ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sup cair dengan kandungan gizi lengkap yang sering di sebut "Soup Feta"

"Apa itu seperti orange jus?" Tanya Jennie yang seketika dibalas dengan gendikan bahu oleh Sinb.

"Aku akan mencobanya." Tanpa ragu Sinb mengambil salah satu botol dan meminumnya seteguk. Sinb terdiam dengan ekspresi membelalaknya.

"Bagaimana? Kau tidak apa-apa?" Mina merasa khawatir seketika.

"Hey cacing hwang! Apa yang kau rasakan!" Kata Jennie yang sudah tak sabaran.

"Daebak!" Pekik Sinb masih dengan tampang tak percayanya. Matanya menyelusuri tiap lekuk botol yang berisi separuh sisa cairan yang berwarna merah itu.

"WHY???" Bentak Jennie yang sudah sangat penasaran dan kesal karena Sinb tidak segera menjawab pertanyaannya. Jennie akan sangat sensitif jika sedang kelaparan seperti saat ini.

"Aku membayangkan jajamyung dan air warna ini terasa seperti jajamyung dan lebih gilanya lagi, sekarang aku merasa kenyang!" Pekik Sinb seolah menemukan hal yang begitu luar biasa membuat moodnya membaik.

"OMG! Kau serius?" Teriak Jennie.

"Coba saja kalau kau tidak percaya!" Sinb menyodorkan satu botol kecil air berwarna hijau.

"SHIT! Aku seperti memakan pizza!" Pekik Jennie kegirangan setelah tegukan pertamanya dan kini ia meneguk sisa sup cair warna hijau ditangannya dengan cepat.

"OMG!!! Ini benar-benar seperti sesuatu yang berharga. Percayalah, tidak ada yang lebih penting kecuali makanan dan dari semua hal yang menakjubkan disini, aku lebih menyukai makanan ini." Jennie tak berhenti berbicara menunjukkan antusiasnya yang begitu besar.

THE WAR GALAXYWhere stories live. Discover now