Chapter 20

711 120 142
                                    

🎶Playlist🎶

EXO - El Dorado
.
.
.
🚨Rules yg selalu dan perlu di ingat🚨
.
⚠Follow⚠
⚠Vote⚠
⚠Komen⚠
⚠Masukin Reading List⚠
.
.

"Aku tau kau marah tapi dimasa depan, kita akan hidup bersama dan aku berjanji kepadamu akan memperlakukanmu dengan baik. Jadi bagaimana kalau kau ikut dengan ku sekarang?"

"Mungkin sekarang kau menolakku tapi nanti jika aku memiliki penawaran yang besar dan menggiurkan. Aku akan datang kepadamu dan ku pastikan kau tidak akan menolaknya."

Suara Enzio terus bergema ditelinga Sinb membuat gadis ini tak dapat memejamkan matanya dengan benar. Ia lelah dengan segala pemikiran yang seolah bersahut-sahutan didalam kepalanya. Mencoba untuk memberikan banyak tanggapan tentang bagaimana ia harus menangani hal ini.

Dan kebingungan itu semakin menjadi tatkala ia dihadapankan pada pilihan. Haruskan ia mengatakan hal ini kepada Demian dan yang lain atau hanya menyimpannya saja? Sinb tidak tau dan sangat bingung.

---***---

Seperti perintah Czar, Enzio benar-benar datang ke Mozarky dengan Elliot tanpa sepengetahuan Tristan dan Nero. Sangat mudah baginya untuk sampai kesana dan sebelum masuk kedalam istana, Enzio bertemu dengan Jeisson yang terkenal ramah.

"Enzio, bagaimana kabarmu?" Jeisson memeluk Enzio dengan hangat dan Enzio membalasnya.

"Tentu sangat baik Kakak ketiga, bagaimana denganmu sendiri?" Enzio balik bertanya dan Jeisson tersenyum.

"Seseorang yang memiliki tanggung jawab untuk membuat seseorang menjadi baik, pastinya juga harus menjaga dirinya agar tetap baik." Jawab Jeisson yang membuat Enzio tertawa.

"Kau ingin bertemu dengan ayahanda?" Tanya Jeisson dan Enzio mengangguk. "Kalau begitu segera temu dia, aku akan kembali ke lab dan melanjutkan pekerjaanku. Jika kau memiliki waktu, aku menunggumu di tempatku." Lanjut Jeisson dan Enzio pun membungkuk.

"Dengan senang hati kakak ketiga." Ucapnya yang kini pergi meninggalkan Jeisson.

"Mari Pangeran Jeisson." Pamit Elliot sambil membungkuk.

Mereka berdua pun melewati lorong dinding berkilau yang nampak seperti emas itu. Elliot melangkah dibelakang Enzio sembari beberapa kali menoleh.

"Perlukah hamba mengamati Pangeran Jeisson?" Tanya Elliot sedikit berbisik kepada Enzio.

Enzio menggeleng. "Jangan membuat pergerakan yang tak perlu." Kata Enzio.

"Baik pangeran." Kata Elliot patuh.

Hanya butuh waktu beberapa menit untuk sampai di aula utama kerajaan Mozarky

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Hanya butuh waktu beberapa menit untuk sampai di aula utama kerajaan Mozarky. Disana Czar sudah duduk disinggah sana dengan beberapa panglima duduk dan tentunya Pangeran Hellion bahkan Pangeran Gregor. Enzio sedikit mengirutkan keningnya saat merasa pertemuan saat ini tak biasa, formasinya begitu lengkap hanya untuk pembahasan sesuatu yang biasa.

THE WAR GALAXYHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin