Chapter 7

654 108 119
                                    

Setelah melalui banyak perdebatan dan beberapa penjelasan yang dilakukan antara Genio dan Xeno, akhirnya mereka mencapai sebuah kesepakatan yaitu mereka tetap memakai Titanium J-10 sebagai kendaraan yang akan mengantar mereka. Setelah mengambil beberapa informasi yang diberikan oleh Xeno dan Demian, akhirnya Genio mengambil kesimpuoan, jika daerah yang bernama Bardolf itu pertahanannya sama kuatnya seperti sebuah negara? Tentu saja Titanium sangat cocok untuk mereka bawa. Setidaknya kali ini semuanya bisa mempercayakan ini kepada Genio setelah pria itu panjang lebar menjelaskan tentang semua kelebihan Titanium.

"Aku tidak mengerti, padahal itu hanya daerah ilegal sama beberapa wilayah di Amerika, tapi kenapa kita harus menyusun rencana sedemikian rupa?" Keluh Jennie yang melihat Xeno terliah serius menatap dan menekan-nekan sebuah proyeksi hologram yang di sana terlihat jelas sebuah peta.

"Aku tidak mengerti, padahal itu hanya daerah ilegal sama beberapa wilayah di Amerika, tapi kenapa kita harus menyusun rencana sedemikian rupa?" Keluh Jennie yang melihat Xeno terliah serius menatap dan menekan-nekan sebuah proyeksi hologram yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sengaja aku kasih beberapa pic pemeran biar kalian nggak lupa ya)

"Karena ini adalah kawasan Bardolf, kawasan ilegal dengan segala perilaku ilegalnya. Semua orang licik berkumpul disini. Aku harap saat kalian masuk kesana, kalian tidak ada yang termakan oleh segala tipuan mereka." Demian memperingatkan semuanya.

"Aku merasa merinding hanya dengan mendengarnya saja, mereka tidak akan menjarah Titanium ku kan?" Tanya Genio yang memperlihatkan ekspresi cemasnya dengan lucu.

"Aku tidak tau, bukannya kau tadi bilang pesawatmu ini bisa kau hilangkan?" Kali ini Xeno bertanya dan menatap Genio bingung.

"Kalau mereka cukup licik, sudah dapat dipastikan bahwa kita tidak akan dapat memprediksi seberapa besar kekuatan dan kemajuan teknologi yang dimiliki kawasan ini bukan?" Duga Genio membuat semua mengangguk.

"Tenang, kalian masih memiliki kami disini." Sinb berniat menenangkan ketiga pria itu yang seketika membuat Demian menatapnya sinis.

"Jangan terlalu menyombongkan dirimu, kau belum sepenuhnya bisa mengendalikan kekuatanmu. Kau harus melatih tubuh rengkihmu itu agar tak mudah terhempas saat Lexia menempelkan jarinya pada dahimu." Sindir Demian membuat Sinb mendengus kesal. Sebenarnya ada apa dengan pria ini? Kenapa ia selalu saja membuat masalah dengannya? Tidak bisakah sekali saja ia menyetujui pendapat Sinb?

"Astaga! Seperti inikah Bardolf? Hanya sebuah lembah yang bahkan terlihat lebih sunyi dari pada Demos. Aku tidak yakin ditempat ini dijaga cukup ketat?" Guman Genio.

 Aku tidak yakin ditempat ini dijaga cukup ketat?" Guman Genio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WAR GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang