Chapter 6

684 106 94
                                    

Titanium J-10 telah mendarat disebuah terminal yang memang di khususkan untuk alat transportasi dari luar. Mereka keluar setelah Xeno memberikan aba-aba untuk keluar dari dalam Titanium J-10. Disana mereka disambut oleh sekumpulan prajurit tempur Android.

 Disana mereka disambut oleh sekumpulan prajurit tempur Android

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Megaroid | Prajurit tempur di kerajaan Deroky

Mereka terlihat waspada saat satu persatu dari penghuni pesawat Titanium J-10 keluar. Dimulai dari Demian, Genio, Sinb, Mina dan Jennie sementara Xeno terlihat sedang berbicara dengan seseorang.

"Siapa mereka Xeno? Kenapa anda membawa makhluk asing ini kemari? Anda tau apa yang akan terjadi kalau Raja Baldwin sampai tau?" Ucap pria paruh bayah yang memakai baju terbuat dari logam anti pluru dengan kepala botak dan tubuh kekarnya.

"Aku tau, tapi mereka bukanlah dari kerajaan Mozarky. Mereka datang kemari untuk mengajak kita bekerja sama Alios." Dahi pria itu seketika mengkirut memandang bergantiang kelima orang asing tersebut.

"Kita tidak bisa mempercayai mereka begitu saja Xeno." Tekan Alios yang membuat Xeno seketika menghela nafas, kemudian segera mengangkat jari telunjuknya mengarahkan pada sosok Sinb.

"Wanita itu, dia mampu memecah perisai badai awan ku bahkan melawan pusaran badai angin ku dan gadis itu." Xeno kini menunjuk kearah Mina. "Dia bisa mengembalikan cuaca menjadi normal. Jika mereka mau? Mereka bisa mengalahkan ku dengan dua pria itu ikut andil, tapi mereka tidak melakukannya. Jadi aku membiarkan mereka untuk datang kemari." Terang Xeno membuatl Alios mengangguk mengerti.

"Baiklah, bawah mereka ke balai kota. Aku akan membantumu untuk mengawal mereka, setelah itu aku akan memberitahu Raja Baldwin untuk menemui mereka." Terang Alios yang seketika membuat Xeno mengangguk.

Akhirnya Xeno memerintahkan mereka untuk menaiki sebuah kendaraan untuk menuju balai kota kerajaan Deroky. Selama diperjalanan, baik Sinb, Jennie dan Mina tak henti-hentinya berdecak kagum melihat begitu indahnya kota ini.

"Andai bumi seindah dan secanggih ini? Ku pikir kehidupan ku akan sangat indah." Pikir Jennie yang mulai membayangkannya.

"Ku pastikan kau akan terkena obesitas." Cibir Sinb.

"Apa hubungannya obesitas dengan semua ini?" Tanya Jennie.

"Tentu saja ada, kau akan sangat malas melalukan apapun dan terus-terusan mengandalkan android untuk melakukan ini dan itu." Terang Sinb.

"Kau benar juga, selera makan ku sangat tinggi dan itu pasti akan berdampak pada diriku." Ungkap Jennie yang masih membayangkannya sementara Mina nampak berfikir.

"Dan ku pastikan manusia akan bertambah serakah dan bertindak semakin egois." Tambah Mina membuat kedua saudarinya itu mengangguk mengerti.

"Seperti apa seorang manusia itu?" Genio tiba-tiba bergabung dalam obrolan ketiga gadis ini.

"Ya, seperti kami." Jawab Jennie seenaknya membuat Genio tertawa.

"Sama saja, hanya ku akui makhluk di planet EXO ini lebih pintar dari pada makhluk di bumi. " Terang Sinb

THE WAR GALAXYWhere stories live. Discover now