Chapter 30

408 61 48
                                    

Playlist 
EXO - Universe
.
.
.
.
Kejutan!!!
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
.
.
.
Moga kalian suka
😉😉😉
.
.
.
Happy Reading
📖📖📖
.
.
.

Apakah keinginan menjadikan planet EXO untuk menjadi sebuah planet yang damai itu hanya sebuah harapan? Bahkan jika berpikir tentang kedamaian alam semesta yang terlepas dari segala niat jahat Czar adalah sebuah mimpi semu?

Seperti ini lah yang saat ini Anora dan para ksatria pikirkan. Kekalahan telak yang membuat mereka sedikit putus asa. Bahkan ketiga putri masih belum bangun setelah beberapa kali Anora mencoba melepas pengaruh Enzio pada ketiga cucunya. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, Anora sudah tua dan tenaganya terkuras akibat pertempuran kemarin.

"Putri, Anda perlu beristirahat," seru Zakline yang merasa cukup khawatir pada Anora.

Wanita tua ini mencoba untuk tersenyum meskipun saat ini bukan waktu yang tepat untuk tersenyum. "Aku tidak punya waktu, aku harus segera membangunkan mereka dan barulah kita bisa merencanakan pencegahan untuk Czar menyerang galaxy. Tapi aku merasa mereka akan menyerang bumi terlebih dahulu.  Zakline, ini masalah yang sangat serius di seluruh Galaxy," ucap Anora dan Zakline pun cukup memahami ini.

Demian mendesah. "Apa tidak ada sebuah cara yang bisa kami usahakan selain kekuatan yang seperti kami miliki?" tanyanya.

"Ada, kalian pergi membantu makhluk bumi untuk memenangkannya," jawab Anora.

"Apa semua makhluk bumi memiliki kekuatan sebesar kita?" Linux bertanya.

Kali ini Anora menggeleng dan tersenyum dalam bersamaan. "Tapi, mereka tidak akan menolak dengan kecanggihan alat yang kalian temukan. Mereka memiliki ambisi dan pikiran terbuka terhadap sesuatu yang bertujuan untuk kemajuan peradaban mereka," lanjut Anora.

"Baiklah, sepertinya kami bisa mengusahakan itu, kalian semua harus bisa membantuku menciptakan sebuah pasukan yang mampu menandingi cybrog maupun Aido. Meskipun tidak sebanding, dapat membuat mereka sedikit kewalahan juga tidak terlalu buruk bukan?" ujar Genio yang mencoba menyemangati semua orang.

"Berapa lama perjalanan ke bumi? Berapa sisa waktu kita untuk membangun kekuatan dan membuat pasukan sekala besar?" Raidon yang selalu cakap dalam urusan taktik perang, ia akan memiliki pemikiran jauh.

"Ku rasa permasalahan Czar saat ini adalah membuat portal yang cukup besar agar memuat semua pasukan dan semua yang ia butuhkan untuk menyerang bumi." Demian benar, permasalah Czar adalah itu.

Anora pun tersenyum, sangat senang dengan Demian yang sangat tanggap ini. "Kita satu langkah lebih unggul dari mereka. Mereka tidak bisa membuat portal antar planet, jadi yang mereka bisa lakukan adalah perjalanan manual menuju bumi." kata Anora.

"Linux, bisakah kau menjelaskannya?" Axel bertanya pada Linux.

"Aku tidak pernah meneliti tentang planet, aku hanya spesialisasi penemuan alat-alat baru," ucap Linux.

"Ku rasa Genio lebih memiliki pengetahuan tentang hal ini." Denta bersuara.

Genio pun tersenyum. "Aku hanya beberapa kali membaca jurnal para ilmuan dari sana yang tidak sengaja dapat ku retas. Jarak planet mars dengan bumi 300 juta mil, bagaimana dengan jarak planet EXO? itu bisa 3 kali lipatnya dan saat itu kita sudah bisa menciptakan banyak hal disana," terang Genio yang membuat mereka semua mengangguk paham, sekaligus lega dalam bersamaan.

THE WAR GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang