Chapter 27

352 75 49
                                    

🎶Playlist🎶

EXO - History
.
.
.
Uda berapa abad ya? Si 3 putri kesasar ini belum balik kebumi? 😂

Paling temennya uda punya banyak cucu wkwk
😂😂😂
.
.
Vote x Komen jan lupa ya
😉😉😉
.
.
.
Thanks untuk semua readers tercinta 😂😂😂
.
.
.
HAPPY READY
📖📖📖
.
.
.

Tubuh mereka terserap oleh cahaya menyilaukan, berputar-putar mengikuti gelombang pekat yang seolah membuat mereka merasakan serangan badai yang sering Xeno buat

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Tubuh mereka terserap oleh cahaya menyilaukan, berputar-putar mengikuti gelombang pekat yang seolah membuat mereka merasakan serangan badai yang sering Xeno buat. Menghantam kepala mereka dengan kepeningan. 

"Kenapa kita tidak menggunakan Titanium saja?" Aaron mengeluh, meskipun ia tidak tahu ia berada di dimensi mana? Ia hanya mendengarkan teman-temannya bergumam. Sungguh, ini seperti berjalanan melawan gravitasi saja. Meskipun mereka memiliki kekuatan, mereka juga tidak harus menyia-nyiakan tenaga untuk terbang, bahkan setelah menggunakan sepatu terbang sekali pun. Juga, mereka tidak cukup mengerti bagaimana Eldorado dan bahaya apa saja yang terdapat disana.

"Aku tau, kalian mencemaskan semuanya. Tapi cobalah untuk mempercayakan hal ini pada puteri Anora," nasehat Genio yang tentu membuat Aaron membuang napas.

Mereka masih teraduk-aduk didalam pekatnya gelombang, hingga akhirnya secerca cahaya menyilaukan membuat mata mereka terbuka. Cahaya keemasan yang berseri-seri di setiap sudut dan bangunan menjulang dengan beratapkan benda berkemilau keemasan.

Sebuah peradaban asing nan memukau mata tengah di persembahkan dihadapan mereka, kesembilan ksatria ini nampak menganga melihat semua benda yang berada disini

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Sebuah peradaban asing nan memukau mata tengah di persembahkan dihadapan mereka, kesembilan ksatria ini nampak menganga melihat semua benda yang berada disini. Beberapa benda seperti Xoxo ciptaan Genio mondar-mandir dihadapan mereka, tapi yang membedakannya adalah mereka nampak benar-benar hidup. Xoxo, hanya akan bergerak sesuai dengan apa yang di programkan di dalam dirinya tapi semua benda terbuat dari logam ini mampu bergerak tanpa terstruktur.

THE WAR GALAXYDove le storie prendono vita. Scoprilo ora