Part 21 (Opening)

4K 364 14
                                    

Para alpha dan agent berdiri dengan siap menunggu aba-aba C, sedangkan E masih sibuk dengan alat-alat hologramnya. "Bagaimana?" Tanya R menatap jauh ke depan, berharap bisa melihat sedikit saja pertarungan yang terjadi di sana.

"Tahan. Z bel- Sekarang!," Teriak E begitu suara ledakan yang di ketahui berasal dari Anya, dengan sigap mereka semua melesat ke tempat ritual.

"Tunggu! Ratusan kecepatan tak di kenal menuju area dari segala penjuru" ucap E kembali dan mulai menggerakan jari-jarinya dengan cekatan di atas layar-layar hologram.

Menimbang keputusan mana yang harus diambilnya, C memutuskan berbalik arah, kembali ke tempat E sebelumnya, "O ikut denganku kembali ke E, sisanya tetap pergi ke area. R kau pimpin mereka," ucap C melalui interkom yang menempel di telinganya, melesat kembali ketempat E berada.

"Baik," ucap mereka serentak dan mulai kembali ke tempatnya masing-masing. Ketegangan tampak jelas di antara mereka, baik para alpha yang mengkhawatirkan keadaan lunanya maupun para agent yang mengkhawatirkan terbongkarnya identitas Anya karena kekuatannya yang tak terkontrol.

Dengan penuh keyakinan dan harapan, para alpha dan agent melesat dengan cepat ke area tanpa ada sedikit pun rasa takut yang melingkupi mereka. Mengandalkan kemampuan supranatural mereka, sampailah mereka di area dengan pemandangan yang membuat siapapun akan mengeluarkan isi perutnya.

Anya dengan santai mencongkel mata sang elementor dengan dilihat ratusan musuhnya yang menahan rasa jijik tak karuan itu. Dengan tubuh dan wajah yang sudah penuh dengan percikan darah, Anya membekukan bola mata itu lalu membuat bola angin dan menyimpan mata beku musuhnya ke dalam bola angin itu, seolah bola mata itu adalah barang antik yang sangat berharga dan tidak boleh lecet sedikitpun.

"Kalian terlambat melihat pertunjukannya," sapa Anya pada para alpha dan rekan-rekannya sambil membersihkan kuku-kukunya dari darah musuhnya, sedangkan yang melihatnya sudah bergidik ngeri melihat perilakunya yang dianggap sedang melakukan pertunjukkan, namun lain halnya dengan para agent, hal itu merupakan hal biasa yang mereka lihat, bahkan itu belum masuk pertunjukkan yang sebenarnya.

Cause the show is begin.

o00o
09122017
Re: 10072018

Hello my kind reader! Thanksfull for waiting this story until published this part and i am so happy cause many reader appreciated this story, thank you so much!

So, don't forget to click a star or comment for a better story, bye bye 🤗

Best regards,

Emma

Mate MissionWhere stories live. Discover now