15.Wyvern King

2.2K 165 27
                                    

Dalam perjalanan pulang ke desa, Kami pun menyempatkan untuk sedikit berburu untuk pesta makanan nanti malam, ini adalah sebuah gagasan dari Alvina sebagai Ratu Alfenia.

Walaupun Luka-luka yang di sebabkan pertarungan ku dengan Paman seiryu pun belum sepenuh nya pulih, Tetapi itu tak akan Menghambat datang nya sebuah Kebahagiaan bukan ?

" Nakk, Mari kita Berduel "
" Duel ? "
" Yaaa, Siapa yang menangkap Monster paling banyak "
" Baiklahh jika itu yang kau mauu "

Alvina Pun dengan wajah samar-samar berkata dengan nada kesal.

" Kaliann iniii, Sadarlah dengan kondisi kalian, Ini bukan saat nya Melakukan hal seperti itu "
" Biar lah Alvina, Kupikir Jika kau melarang nya, mereka akan semakin menjadi " jawab Elen sambil tersenyum
" HAHAHA, Seperti nya kau memang cocok berteman dengan Ku ya Gadis kecil " sambar Paman seiryu Sambil tertawa
" Aku bukan Gadis kecil "
" hahaha, Baiklah paman, bagaimana jika kita mulai dari sekarang ? "
" Okeeeeeeeee "

Lalu kami berdua pun langsung ber teleport meninggalkan Alvina dan yang lain, Aku akan kembali ke desa Pukul 6 dan akan membawa banyak Monster, Kali ini aku akan membuat Paman seiryu Kehilangan Tawa nya.

Aku terus melompat di antara Pohon-pohon dan melihat keseliling, Dan saat aku sampai di pinggir sungai, aku Melihat Kumpulan Emerald Fish, Sebuah Monster Ikan yang memiliki Sayap dan Duri tajam di sekitar Tubuh nya.

Dalam situasi ini kupikir Aku pasti akan membawa sekitar 100 sampai 150 Monster ini, Dan kuyakin Paman Seiryuu pun tak akan sanggup jika Harus membawa Monster sebanyak itu.

Lalu Para monster yang meenyadari kedatangan ku pun pangsung menyerbu diriku, Aku yang terus bergerak maju mulai mengeluarkan skill.

Massive Black Hole

Sebuah lubang hitam yang lumayan besar muncul dan membuat Semua monster tadi terhisap dan berkumpul dalam 1 titik Blackhole itu, Dan di saat para monster itu telah Berkumpul, Aku mengeluarkan skill yang telah ku Padukan dengan Fordgard Style ku.

Fordgard Bull Style - Energy Drain

Sebuah Kotak berwarna Hitam keluar dari Dalam Black Hole itu dan melahap semua Monster yang terperangkap, Setelah di Lahap, energi para Monster itu akan terkuras habis dan tak akan bisa bergerak lagi, Jadi kupikir cara ini akan lebih baik daripada membunuh nya secara langsung.

Aku terus Mengulangi Cara itu, dan menunggu waktu respawn Monster-Monster di daerah ini, Setelah Kupikir cukup, aku pun memutuskan tuk kembali ke desa, Namun saat di perjalanan, Aku mendengar suara ledakan besar dari Puncak Gunung Viento.

Apa itu ?, Mungkinkah ada semacam monster Kuat yang akan bangkit ?, Aku terus mengamati dan mengamati Gunung itu, Hahh mungkin hanya gejala alam biasa, Lagipula ledakan seperti itu pun ku pikir cukup umum untuk Gunung berapi.

Tapi Walaupun begitu, Sesuatu seperti itu tetaplah mengganggu ku, Walau secara Teori apa yang ku Rumuskan sudah masuk kedalam Logika, tetapi Ledakan seperti itu mungkin berada di luar Nalar, Karena ada Suatu Cahaya Aneh dari dalam nya.

Tunggu sebentar, Cahaya dan ledakan itu, Mungkinkah ?, aku pun menggunakan Distance EaglenEyes milikku dan mengarahkan nya pada arah Gunung itu.

" Whoaaaaaa,, Paman Seiryuu ? "

Apa-apaan Orang itu, Ia tidak memburu Monster biasa, Ia sedang memburu Wyvern di atas gunung, Dan lagi Tumpukan Bangkai Wyvern itu, Hahhh kupikir Diaa sudah Gila melakukan Hal semacam itu, Tetapiiii Ini bukan saat nya untuk menyerah, Aku akan mengikuti nya dan memburu lebih banyak Wyvern di atas sana.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now