37. Misty Hollow

952 78 12
                                    

Perjalanan pun di mulai, Seluruh Ksatria Kerajaan dan masing-masing raja nya, telah berada di kereta yang berbeda-beda, rombongan kali ini terdapat sekitar 15 kereta Kuda yang berangkat menuju ke Misty Hollow, dan beberapa kereta yang membawa berbagai macam peralatan.

Saat ini di depan kereta terdapat kira-kira 500 Prajurit dari kerajaan Isvilia, 10 Prajurit di setiap samping kereta dan 500 Prajurit di belakang Rombongan kereta.

Karena memang ekspedisi ini di khususkan untuk mencari sebuah relic item yang memiliki kekuatan sangat dahsyat, oleh karena itu totalitas sangatlah di butuhkan.

Kali ini pun, aku berada satu kereta dengan Alvina,Elen dan Lilith, nampak nya Paman Seiryu, Veronica, Aiko dan Fafnir menjadi penjaga Khusus yang memantau di kereta paling belakang.

" Alvina, apakah kau tau sesuatu tentang Misty Hollow ? "
" Kalau tidak salah, Misty Hollow adalah lembah dengan banyak sekali Gua, dan menurut rumor, terdapat seekor monster laba-laba raksasa yang mendiami tempat itu " Jawab Alvina.
" Sebelum Aku di buang ke Elven, aku pernah membaca sebuah buku yang berisi tempat paling berbahaya di dunia, dan salah satu nya adalah Misty Hollow " Sahut Elen.
" Berarti jika memang se berbahaya itu, kupikir pencarian Relic item kali ini sangatlah sulit " Sambar Lilith.
" Mau Bagaimanapun, kita harus mendapatkan relic item itu, karena kuyakin akan sangat berguna saat melawan Ayah !! " Gumam Elen dengan wajah kesal.
" Ahh,, Tapi Elen, apakah kau mempunyai kekuatan Kutukan seperti Ayato ? " Ucap Alvina.
" Aku pernah menggunakan nya sekali saat kampung halaman ku di hancurkan, namun setelah itu aku seperti merasakan kekuatan Kutukan ku di tekan hingga lenyap "
" B-Bagaimana bisa ? "
" aku tak tau "

Elen adalah Anak dari Lucifer, dan wajar saja jika kekuatan Kutukan yang ia miliki sangatlah kuat, namun aku pun menyaksikan Elen kehilangan kendali saat menggunakan kekuatan nya.

Tapi ia nampak tidak terpengaruh oleh dampak dari penggunaan kekuatan kutukan itu, apakah ada semacam hal yang membuat tubuh Elen kebal dari dampak pemakaian kekuatan kutukan ?.

" Sudahlah, lebih baik kita fokus pada Misi kita kali ini " Ujar Elen
" Yapp itu benar " Sahut Alvina.
" Baiklah, Aku akan keluar dan tidur di atap Kereta ini, Kalian berdua tetap lah di sini, dan jangan bertengkar "
" Okee " Jawab Alvina, Lilith dan Elen dengan Kompak.

Aku pun membuka pintu kereta kuda yang ku tumpangi dan mulai memanjat ke atas kereta.

" Hoakkkhhhhh, Ini sangat sejuk " Ucap ku sambil Merentangkan tubuh ku.

Di sekitar hanya terdapat Hamparan padang rumput luas yang di kelilingi oleh Gunung yang begitu tinggi, dan kebanyakan Monster yang berada di sekitar hanyalah Slime dan Mutan yang memiliki level tidak lebih dari 5, jadi mereka tidak memiliki keberanian tuk menyerang rombongan kami.

Angin nya begitu sejuk, ntah kapan terakhir kali suasana seperti ini ku rasakan.

Dan secara Perlahan, Rasa kantuk pun semakin menguasai ku dan membuat ku memejamkan mataku.

Namun tiba-tiba.

Namun tiba-tiba

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
Lost in Other worldΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα