43. Setsuna,Yoruna dan Ratu Rinna

871 82 1
                                    

Alice yang mencuri kekuatan Api Murni, kini berhasil di kalahkan, hanya saja Setsuna dan Yoruna nampak nya dalam keadaan yang sangat berbahaya.

Tiba-tiba, seluruh badan ku pun merasakan rasa lelah yang luar biasa, Transformasi Iblis ku mulai meredup dan meredup, secara perlahan pun aku mulai kehilangan keseimbangan.

Namun.

Happpp

Saat ku ingin terjatuh, Adhafera langsung menahan punggung ku, ia pun langsung menempelkan wajah nya pada bahu ku, lalu berkata.

" Kau berhasil menyelamatkan seseorang kembali, oleh karena itu berbangga lah "

Aku yang mendengar itu tak dapat membalas perkataan nya, karena rasa lelah yang luar biasa kini benar-benar sepenuh nya menguasai ku, secara perlahan Adhafera pun memangkul ku, lalu membawa ku ke sebuah tempat di dekat Setsuna dan Yoruna.

Aku pun berbaring di samping mereka berdua, Kondisi mereka benar-benar parah, tubuh mereka di penuhi dengan luka karena goresan mana yang terlalu kuat.

Di sekitar ku hanya ada rekan-rekan ku yang terus melakukan Mana transfer dan semua Skill tuk memulihkan keadaan seseorang, Jika di gunakan padaku mungkin itu masih mempunyai dampak yang lumayan karena Aku tak sepenuh nya tertelan ke dalam kutukan, namun Setsuna dan Yoruna berbeda, mereka berdua tertelan terlalu jauh bahkan tubuh mereka pun nyaris hancur karena nya.

" Ayato, Bagaimana keadaan mu ? " Sahut Paman Seiryu.
" T-Tidak Apa "

Adhafera pun mulai menggantikan posisi Aiko yang tadi menggunakan Skill Healing nya padaku.

Wahai berkah yang muncul di balik hujan, Basahi lah kegelapan dalam hati setiap orang, murnikan lah segala kutukan dan Kejahatan.

[ Blessing !!!]

Sebuah cahaya yang begitu menyilaukan pun mulai terlihat di antara kedua tangan gadis itu, ia pun mulai menempelkan tangan nya kepada tubuh ku.

Kekuatan ku terasa seperti terisi kembali, bahkan rasa lelah yang luar biasa tadi kini hampir tidak terasa lagi, Padahal Aiko sudah menggunakan Healing nya sedari tadi, namun tak memiliki dampak se signifikan ini.

" Bagaimana Kirizaki Ayato ? "
" Bagaimana bisa ?, rasa lelah di tubuh ku kini sepenuh nya telah hilang "
" Tentu saja, karena aku adalah Putri dari kerajaan Rembulan " Ucap nya sambil menunjukan senyum yang ramah.

Paman Seiryu pun mulai memeriksa keadaan Setsuna dan Yoruna.

" Putri Adhafera, bisakah kau menyembuhkan kedua Gadis kecil ini ?"
" Dampak yang di terima nya sangatlah dahsyat, jadi biarpun aku bisa menyelamatkan nyawanya, pasti mereka berdua akan mengalami cacat permanen " Sahut Adhafera.
" Untuk saat ini, lebih baik jika kita pastikan bahwa mereka berdua selamat !! " Seru Fafnir.

Adhafera pun melakukan Blessing kembali kepada kedua Gadis itu, Nafas yang ter engah-engah menandakan betapa menderita nya mereka berdua sekarang, namun secara perlahan, luka di tubuh mereka berdua mulai menghilang dan nafas yang tadi tak ter atur, kini mulai memasuki keadaan Konstan dan stabil, namun tetap saja mereka berdua dalam keadaan yang Kritis karena, keadaan mereka berdua yang masih belum sepenuh nya pulih.

Setelah Selesai dengan Setsuna dan Yoruna, Adhafera mulai nampak menunjukan raut wajah yang nampak sedih, namun ia tetap melanjutkan pemulihan terhadap Ratu Rinna. Luka yang di derita Ratu Rinna dapat dengan mudah di sembuhkan karena Racun yang hampir membunuh nya telah di murnikan oleh Adhafera.

Secara perlahan, Ratu Rinna pun terbangun, ia mulai menengokan kepala nya ke kiri dan kanan, namun saat ia melihat keadaan Setsuna dan Yoruna, secara Spontan ia pun memaksakan dirinya untuk bangkit.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now