26. Dimulai nya Operasi Penyelamatan Kerajaan

1.3K 104 4
                                    

Semua Perencanaan telah tersusun, Kami akan memulai Misi esok hari, Target utama kami adalah Julius sang Saint Kerajaan yang mungkin mengetahui sesuatu tentang Ultimater itu, Putri Levia pun akan langsung pergi Menuju Istana, Karena dengan Kembali nya Putri Levia, Penjagaan di Sekitar Kerajaan akan di kurangi, Sehingga Sekutu kami Moonlight Caster dapat bergerak dengan bebas.

Namun untuk Malam ini Kami masih sekedar Duduk di sekitar Api unggun yang di nyalakan di tengah Gelap nya malam, Dengan Beratapkan Bintang-bintang, Kami semua Berkumpul dan Pesta Daging karena Esok adalah Hari penentu masa depan Kerajaan Esceuldia.

Theresa yang terlihat bingung pun Mulai menyentuh Daging panggang yang Aroma nya sangat lezat, Ia mulai mengeluarkan Liur nya sedikit dengan tatapan penuh Nafsu nya itu.

Putri Levia pun Tertawa dan menegur Theresa yang terlihat terus memandangi daging itu.

" Theresaa, Bukan seperti itu caranya jika Kau Lapar hahahaha "
" Ehhh, T-Tapii ini terlihat lezat Levia "

Dalam sekejap Semua orang yang berada di Camp pun tertawa saat melihat tingkah Aneh Theresa, Memang jika di pikir-pikir, Theresa adalah Seorang Roh, Jadi kupikir ia akan sangat Jarang Memakan makanan seperti ini, Karena menurut Beberapa buku yang pernah ku baca di Alfenia, Roh memerlukan Asupan Mana yang besar untuk memakan makanan berat seperti ini.

Jack yang sedari tadi duduk di samping ku pun Tersenyum dan berkata kepadaku.
" Terimakasih tuan Ayato "
" Untuk apa ? "
" Semenjak Six Punishment datang, Aku tak pernah lagi melihat Senyuman di wajah nya, Karena seluruh keluarga nya nampak berubah menjadi orang yang Berbeda "
" Berbeda ?, Maksud mu bagaimana ? "
" Ayah Nya sang Raja Tak pernah lagi tersenyum dengan Lepas, Yang terlihat dari wajah nya hanyalah Ekspresi Rakus yang di sebabkan Hasutan oleh Gliese "
" Gliese ?, Apakah ia Anggota Six Punishment ? "
" Yaa, Bahkan ia adalah Ketua dari Six Punishment, Lelaki itu mempunyai Kekuatan Memanipulasi Tumbuhan, Berhati-hati lah dengan nya, Karena jika di bandingkan dengan Aldebaran dan Xienta, Ia jauh lebih kuat "
" Yaa, Tentu saja "

Jadi kekuatan nya adalah Tumbuhan ya, Jika tidak salah ia pernah Mengikuti World Knight Tournament, Jadi mungkin aku akan Bicara dengan Alvina nanti.

Lalu tiba-tiba, Pundak ku di colek, Aku yang reflek pun menangkap tangan nya.

Theresa pun dalam Sekejap langsung menatap Mataku, Wajah Merah Merona nya pun Seakan Mengingatkan ku dengan Masa lalu di saat Pertama kali Bertemu Elen.

" A-A-Appaaa Yang K-Kau lakukann dasar Mesummm !! "
" Ehhh, Kau kan yang memulai duluan"
" Aku hanya Ingin M-Menawari mu Makanan, itu saja, Jadi jangan berharap Lebih "
" Baiklah baik, Terserah mu saja "

Putri Levia dan Paman Seiryu pun Nampak tertawa, Ntah mungkin ini adalah hal yang telah Mereka Berdua rencanakan.

Tapi Ntah kenapa Theresa pun Terlihat lebih Ekspresif sekarang, Walau sikap nya Terkadang menjengkelkan, Tapi ia adalah Seorang Gadis, Jadi aku tak bisa apa-apa selain mengalah dan mengikuti nya dari belakang.

Putri Levia pun Nampak sangat Akrab saat dekat dengan Paman Seiryu.

Ehh tunggu sebentar, Mata itu dan tatapan itu, Tak salah lagi ini adalah Modus Paman Seiryu tuk mendekati seorang Gadis, Aku telah Hafal dengan Sikap nya selama Pelatihan ini, Saat aku melihat Jack kupikir percumah, Sangking mengaggumi Paman Seiryu, Jack pun Tak sadar jika Majikan nya dalam Bahaya.

Kurasa aku akan Sedikit Menjahili orang tua kegenitan ini.

Dengan Duduk Menengahi Mereka berdua, Aku pun Mulai Merebut pembicaraan Putri Levia tadi.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now