19. Ikatan Pertemanan

2K 118 4
                                    

Alvina POV

Setelah Terlalu lama bermain main, Akhir nya Ancaman yang sebenarnya telah tiba, Kami memutuskan tuk melakukan Sesuatu agar dapat mengatasi Ancaman dari para bangsa Demon.

Dengan Pergi nya Ayato dan Paman, Mungkin ini akan sedikit sulit, tapi kami tidak boleh menganggap remeh prediksi masa depan dari fafnir.

" Baiklah Untuk sekarang lebih Baik kita mencari Sekutu dan menambah Pasukan kita, untuk berjaga-jaga ketika Keadaan semakin Gawat "
" Tapi fafnir, Mencari sekutu bukanlah Hal yang mudah "
" Tentu saja mudah, Alvina kau adalah Ratu dari kerajaan Alfenia, Jadi kali ini adalah Giliran mu "
" E-Ehh Akuu ? "
" Tentu saja, Orang dengan jabatan tertinggi di sini adalah kau "

Ntah kenapa Tatapan Elen dan Lilith langsung tertuju padaku seperti mengharapkan sesuatu yang besar, tapi apakah diri ku bisa ?, Kupikir aku pun Bukan Ratu yang hebat, namun tatapan mereka Seakan Menekan ku agar lebih percaya pada diriku.

" Ahhhh Baiklahh, Aku akan Lakukan "
" Sudah ku duga Alvina akan berkata begitu fufufu .... "
" Kurang ajar kau Elenn "

Dengan Wajah Bahagia nya, Elen dan Lilith langsung Tertawa terbahak bahak melihat reaksi ku, Memang apanya yang Lucu ?, Bukankah wajar jika aku Gugup pada Konfrensi resmi Antar kerajaan, Karena ini adalah Kali pertama ku.

Tapi Aku harus berjuang, aku tak ingin Ayato yang menjadi Kuat sendiri, Aku harus bisa menjadi orang yang berada di sisinya, Mungkin Jika aku sudah menjadi Ratu yang berwibawa, aku dapat membuat Ayato kagum dan Jatuh cinta padaku.

Lalu tiba-tiba Elen Menepuk pundak ku.
Plakkk

" Apa yang kau Lakukan Elen "
" Wajah mu Menyeramkan, mungkinkah kau memikirkan yang tidak-tidak ? "
" Apaa Maksud mu, tentu saja tidak "

Fafnir pun Mulai mengambil alih pembicaraan Kembali.

" Jadi, Jika ku Analisa, Kerajaan yang paling Mudah tuk di ajak Beraliansi adalah Isvilia "
" Apaaa ?, Isvilia ? "
" Yaa "
" Tapi Bukankah Itu adalah Negri yang di kenal dengan Pasukan yang memiliki Level di atas 70 "
" Hahaha, Isvilia adalah Negara yang pernah di Hancurkan Oleh Lucifer beberapa Puluh tahun lalu, Dari penyerangan itu, Isvilia memulai Pembentukan Pasukan habis-habisan untuk Mencegah Hal tersebut terulang kembali. "
" Jadi, Maksud mu Isvila memiliki Dendam dengan Bangsa Demon "
" Yaa Kau benar "

Elen yang Penasaran pun mulai Mengemukakan Pendapat nya, di Ikuti dengan Lilith.

" Tapi, Bagaimana Kau bisa begitu Yakin jika mereka akan Menerima Tawaran mereka ?, Bukankah aneh Jika kita bilang bahwa Bangsa Demon akan Menyerang Tanpa bukti apapun ?"
" Hahahaha, Kalau itu Serahkan saja Pada Fafnir yang hebat ini "
" Haaa? Apa yang Kau rencanakan Loli Naga ? "
" Loli Naga katamu ?, Dasar Putri Bodoh yang Cinta nya bertepuk Sebelah Tangan "
" Aaaaaaa,,, Itu tidak Adil Fafnir "

Baiklah Ayato, Aku akan Berjuang Agar bisa menjadi Hebat Seperti mu, Karena aku Mulai sadar bahwa dunia ini sangatlah Luas setelah kau mengeluarkan ku dari kegelapan itu, Mau Bagaimanapun Aku harus berhasil pada Misi kali ini.

" Baiklah Ayo kita Kembali Ke Istana dan mempersiapkan Segalanya, Karena Datang dengan Formal akan menambah Wibawa Alfenia "
" Baiklahh, Aku akan mengikuti Perintah mu Yang mulia Ratu " Sahut Elen sambil tersenyum.

Kami Pun Memutuskan untuk Kembali ke Kerajaan Alfenia, Namun Kali ini berbeda, Kami hanya memerlukan beberapa Menit saja tuk mencapai Kerajaan, Itu karena Kami menunggangi Fafnir dalam Wujud Naga nya, Dengan Kemampuan Stealth Milik nya, ia dapat menyembunyikan dirinya dan menghilangkan Hawa keberadaan nya.

Sesampai nya di Pintu gerbang Istana, Semua Prajurit dan Peringgi Kerajaan Seakan Membatu Setelah Melihat Sosok Naga nya Fafnir, Ersel yang Sedikit ketakutan pun perlahan Mendekati Ku dan mencoba menyambut ku.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now