34. Persiapan Untuk Tugas baru

1.1K 91 9
                                    

Neww Arcc 👌

Setelah berhasil mengalahkan Eternal Will di Esceuldia kingdom, Ayato dan Seiryu pun berhasil membawa 2 Eternity Knight yang berada di bawah kendali Six Punishment, Begitu pula dengan Alvina, Elen dan Fafnir yang telah berhasil melakukan Konfrensi pembentukan Aliansi di Isvilia, Namun di akhir konfrensi, Alvina di serang oleh Pangeran Albert yang ternyata pernah di kalahkan oleh Alvina saat di World Knight Tournament, Setelah Mereka semua Berkumpul lagi, Sebuah Tugas pun di berikan kepada seluruh Kesatria Kerajaan yang hadir.

***

( Setsuna & Yoruna )

" Ratu, Menurut kabar yang kuterima dari beberapa petinggi kerajaan Isvilia, telah di temukan salah satu Relic item di sekitar Misty Hollow " Ucap Setsuna
" Ya,,, benar yang di katakan Setsuna, nampak nya beberapa ksatria kerajaan khusus akan di perintahkan tuk melakukan investigasi terhadap Relic item tersebut " Sambar Yoruna.
" Aku sudah mengetahuinya, Apakah kalian ingin ikut serta ? "
" Mauuu " Sahut Setsuna sambil tersenyum
" Yaaaa " Sambar Yoruna dengan Kompak

Nampak nya Alvina pun akan mengirimkan Ksatria khusus dari Alfenia untuk pergi, mungkin ini bisa menjadi salah satu cara bagiku tuk memojokan Alvina Barnett.

Dengan begitu mungkin ia akan di cap sebagai Ratu yang tak berguna, lagipula Elven tidak membutuhkan dua Ratu Muda, karena Seharusnya diriku lah yang bersinar sebagai Ratu Paling Muda di Elven.

Namun jika di pikir kembali, Alvina memiliki Seiryu di pihak nya, belum lagi nampak nya Ia berhasil membujuk Veronica dan Aiko untuk bergabung dengan Aliansi besar ini.

" Setsuna, Yoruna, apakah Kalian bisa bersaing dengan Eternity Knight ? "
" Hmmm,,, Mungkin kami bisa, karena Level kami pun sudah di atas 240 " Jawab Setsuna.
" Namun nampak nya Seiryu dan kedua Knight yang berhasil ia bawa, hanya akan sekedar menjadi pemandu " Sahut Yoruna
" Pemandu ? " Ucap ku dengan Heran
" Yapp, Para Eternity Knight hanya akan menjadi pelindung saja, Sisanya Ksatria khusus kerajaan yang akan melakukan investigasi " Jawab Setsuna.

Jika begitu nampak nya Aku dapat dengan mudah untuk menunjukan betapa hebat nya para Ksatria ku, karena nampak nya tak akan ada yang dapat menyaingi Setsuna dan Yoruna, bahkan Pangeran Albert pun kupikir akan kesusahan saat menghadapi Mereka berdua.

Baiklahh,,, dengan ini aku dapat Mengalahkan Alvina.

" Aku akan ikut dengan Kalian berdua jika misi Investigasi telah di umumkan.. "
" R-Ratu,, Anda ingin ikut ?, Ada apa memang nya ? " Ucap Yoruna dengan nada Bingung.
" Aku ingin Kalian berdua mendominasi pertarungan yang akan terjadi nanti, karena nampak nya seluruh ksatria kerajaan lain, tak ada yang dapat menyaingi kalian berdua "
" Namun Ratu, Aku merasakan sebuah kejanggalan pada salah satu ksatria Kerajaan Alfenia " Sahut Setsuna sambil menatap ku.
" Kejanggalan ? "
" Salah satu Ksatria Kerajaan Alfenia yang bernama Kirizaki Ayato, aku tak dapat melihat dasar Mana nya, saat ku mencoba melihat Nya, itu nampak seperti sebuah Jurang yang sangat dalam, begitu pekat dan sangatlah besar " Ucap Setsuna.

Apa maksud nya ini, Sihir penerawangan Setsuna adalah yang paling kuat, bahkan ia bisa melihat Sirkuit mana Seorang Eternity Knight hingga 76% nya.

Bagaimana mungkin seorang yang bukan Eternity Knight mempunyai mana yang Tak dapat di ukur.

" Mungkin saja kau hanya salah lihat,,, yang lebih penting saat ini, kita harus menunjukan kemampuan kita kepada seluruh kerajaan yang ada "
" Baikk,, Ratu Rinna " Sambar Setsuna dan Yoruna.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now