One- Devil vs Angel

3.1K 164 0
                                    

Baby shark.. Do.. Do.. Do..
Shark.. Do.. Do.. Do..

Mommy shark.. Do .. Do .. Do
Shark.. Do.. Do.. Do..

Daddy Shark.. Do .. Do .. Do
Shark.. Do.. Do.. Do

Sumpahhh!!! Gue malu banget..

Nada dering ponsel gue yang biasanya hanya Sencha atau Konstelasi dan sekarang kenapa bisa lagu yang gue awalnya suka tapi setelah hantu blau itu suka nyanyiin lagunya gue juga jadi najis tra la la. Ini pasti kelakuan hantu blau itu.

Gue heran banget astaga, gue pakai password di ponsel gue ya cuma karena takut ponsel gue dijadikan bahan prakarya Anin,-- sebenarnya gue gak sampai hati nyebut namanya. Soalnya namanya yang bagus dan kelihatan kalem banget sangat berbanding terbalik dengan kita yang lihat secara langsung. Mbak gue ngidam apa sih dulu???

Dirumah, yang isi nya Mama, Papa mas Aam dan gue, gak ada yang bisa buka password diponsel gue walaupun passwordnya gak pernah sesuatu yang rumit. Cuma dia, si hantu blau yang sangat peduli dengan isi ponsel gue.

"Excusse me Sir.." Gue dengan wajah yang uda gak punya tempat didepan Dosen Pembimbing yang ganteng ini segera bangkit. Sementara orang ganteng mah bisa nya cuma senyum aja.

Gue segerah kembali kebelakang ruangan nya, ada sebuah meja untuk meletakan tas mahasiswa pembimbingnya. Segerah mematikan nada yang sangat gue benci sekarang.

"Maaf Sir.. " setelah memberanikan diri gue kembali duduk diforum kecil-kecilan yang kami buat untuk membahas skripsi kami.

"Kamu fanatic Baby Shark Mill?" Tanya Sir Andan seraya menahan senyumnya.

"Gue bilang apa kan? Malu bangeettt.."

"Bukan Sir, Milley gak fanatic baby Shark, cuma punya Keponakan kaya Shark.." Dimas berceletuk membuat gelak tawa dalam forum ini, gue pengen sambel aja itu mulut Dimas, uda kaya lambe turah.

Gue menggeleng, memaksakan diri untuk tersenyum.

"Berarti keponakan kamu lucu dong?" Ujarnya lagi, sepertinya topik keponakan gue bakalan panjang ini.

"Lucu bangettt Sir, kapan-kapan kalau Sir ada waktu bisa ketemu, iya kan Mill?"

Sial.. Sial .. Sial..

Kenapa temen-temen gue pro banget sih buat mojokin gue. Gue rasanya pengen teriak, KALIAN GAK NGERTI, KEPONAKAN GUE ITU DEVILLLLL!!!!!

"Uda.. Nanti kita bahas lagi. Sekarang gimana tadi judul kamu Tan?"

Gue menghela nafas lega. Bagus deh kalai Sir Andan pengertian. Setidaknya sisi malaikat gue belum K.O sama Sisi iblisnya Anin.

***
"Mama? Hantu blau itu lagi berhibernasi atau lagi sekolah?" Tanya gue langsung saat sudah tersambungan telpon Mama.

"Walaikum salam Mill.."

Duh sampai lupa ngucap salam karena emosi. Heheh

"Assalamualaikum Ma.." Cicit gue.

"Waalaikum salam Mill, kenapa? Hantu blau? Siapa?" Tanya Mama lembut.

"Hantu blau itu ma.-"

"Kalau hantu blau yang kamu maksud cucu Mama, Anin lagi sekolah. Tadi Mas Aam yang bujuk dan yang nganter ke TK nya, mungkin Mas mu ketinggalan.."

Babysitter for Baby Devil'sWhere stories live. Discover now