Three- I'm Beautiful, but Not

1.2K 84 1
                                    

"Opaaa, Opaaa tau tidak bahasa Inggrisnya Sekolah?"

Suara Anin cukup kuat mengisi keheningan sejenak karena masing-masing mulut sedang mengunya cemilan dan menikmati senja yang cantiknya luar biasa.

Kita, Mama, Papa, gue, Mas Aam dan hantu blau ini lagi santai sore ditaman belakang rumah kita yang kebetulan cantik banget.

Dibelakang rumah gue kebetulan tempat favorit seluruh anggota keluarga karena suasana yang enak banget buat ngadem dan santai. Diteras setelah pintu yang menghubungkan dapur dengan teras luar ada sebuah ayunan bermodelan kepompong yang khusus permintaan gue, ayunan favorit gue, kadang gue suka ketiduran kalau uda santai disitu. Setelahnya ada kolam ikan Papa yang cukup besar dan ditengah kolam ada gazebo dengan ukuran sedang yang bisa menampung 5-6 oranglah yang lagi kita tempat sekarang. Jadi selagi santai bisa sekalian liat atau ngasih makan disini ikan-ikan disini.

Mama juga tive orang yang sangat suka dengan tanaman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mama juga tive orang yang sangat suka dengan tanaman. Tanaman merambat ditanam Mama disepanjang pagar tinggi belakang rumah sehingga memiliki kesan Yang keren untuk foto yang instagramabel, dan ada beberapa tumbuhan pelengkap berbagai warna.

Belakang rumah ini juga jadi tempat favorit keluarga besar kita kalo emang lagi ada acara dirumah gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Belakang rumah ini juga jadi tempat favorit keluarga besar kita kalo emang lagi ada acara dirumah gue. Disini soalnya adem walaupun lagi terik. Disamping kolam ikan Papa ada juga kolam kecil yang bisa buat renang tapi gak seberapa sih. Soalnya tanahnya uda dipakai buat kolam ikan Papa.

Kebetulan Papa dan Mas Aam pulang cepetan hari ini jadi bisa nyantai. Dan Anin duduk dipangkuan Papa yang harusnya Paha Papa bisa jadi bantal buat gue.

Papa dari dulu suka banget anak kecil. Makanya pas Anin lahir Papa itu sayang banget walaupun Cucunya itu luar biasa banget.

"Ah? Sekolah ya? Opa lupa. Apa coba artinya?"

Anin terkikik geli saat wajah Papa seperti memang orang yang tidak tau.

"Opa, bahasa Inggris nya sekolah adalahhh..... SEKOUILLL..."

"UHUUUKKKKK!!!"

"Hahahhahaha.."

Sementara Mama hanya tersenyum mendengarkan celotehan cucunya yang luar biasa 'hebatnya' itu

Babysitter for Baby Devil'sWhere stories live. Discover now