Five- Mas Batra..

845 71 0
                                    

Libur 2 minggu karena uda gak ada jadwal kuliah ngebuat gue jadi supir buat Anin. Mama lagi sibuk bantu-bantu diacara pernikahan sepupu gue ngebuat gue suntuk sangat.

Kayaknya dalam waktu dekat banyak keluarga yang mampir rumah karena rumah yang untuk hajatan pernikahan sepupu gue cuma beda 5 rumah dari rumah gue.

Tapi lumayan juga sih gue kalo ada Anin. Biasanya uang jajan yang dikasih Mbak Gisca sama Mas Yugo suka berlebih. Apalagi Abang ipar gue, orang nya royal banget sama Anin. Kalau pulang jemput Anin, dengan alasan lapar gue ngajak Anin makan apa gitu yang gue pengeni terus bayar nya pakai uang Anin.. Hahah. Gue suka gak tega juga sih, tapi dari pada uang nya mubazir kan mending gue sama Anin jalan-jalan kan?

Kayak hari ini, sumpah gue pengen banget makanan nasi sama ayam geprek tapi yang ada di cup gitu, jajanan jaman sekarang gitu loh, ayam geprek yang pedes banget pakai cabe yang kayak cabe-cabean tapi bisa buat bibir jadi Bi-mo-li. Hahahha

Pergi jemput Anin rada cepetan aja kali ya, soalnya uda ngiler duluan gue membayangkan nya.

Baru saja gue membuka pintu gerbang. Ada tukang antar barang yang berhenti didepan rumah gue.

"Mbak Millirene?"

"Iya, ada apa ya Mas? Mau tanya Alamat?" Gue dengan bodohnya bertanya gitu. Masa iya Mas-mas tukang pos mau tanya alamat sama gue saat uda tau nama gue.

"Bukan Mbak, saya mau ngantar paket untuk Mbak Millirene.."

"Paket? Saya nggak lagi belanja online. Salah alamat kali Mas.."

Mas kurir mengecek lagi paket yang sudah dipegang nya. Kotak berukuran sedang. "Iya beneran Mbak. Pengirimnya dari Sabanyu Pramana."

Oh, dari My husband, kalo dari My Husband mah beneran disini alamat istrinya.. Heheheh

"Oh iya.. Iya saya kenal."

"Haaah, bener kan. Yaudah silahkan Mbak tanda tangan disini.." Mas kurir menyodorkan kotak beserta kertas tanda terima diatasnya yang langsung gue tanda tangani.

"Makasih ya Mbak.."

"Iya Mas sama-sama.."

Setelah Mas kurir nya pergi gue sebenarnya uda gatel pengen buka. Tapi setelah melihat jam yang sudah hampir mepet gue langsung memasukan kotak tersebut didalam mobil. Mungkin nanti jika Anin belum keluardari kelas bisa gue buka kali.

Setelah memastikan rumah aman dengan kuncinya gue pun langsung menuju TK Anin. Walaupun rumah gue gede banget, tapi Papa gak pernah memperkerjakan Satpam, paling Bibi yang bersih-bersih rumah, itupun gak menetap dirumah. Bibi yang berkerja dirumah gue selalu pulang kalau uda jam 5 sore. Because rumah Bibi gak jauh dan Bibi masih punya keluarga yang utuh jadi harus nguris keluarga kuga.

Butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai. Allhamdullilah nya jalanan kaga macet.

Gue turun dari mobil saat halaman sekolah nya masih sepi. Banyak juga orang tua yang sedang menunggu anaknya. Gue lebih suka nunggu Anin diluar mobil dibandingkan didalam mobil, soalnyadisini gak kalah sejuk dari rumah.

Gue menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kiri gue.

"Perasaan uda waktunya keluar deh, kok belum keluar juga.."

Gue mencoba sabar sambil sesekali menatap pintu gerbang TK nya. Tapi saat menatap nya lagi, seseorang yang gak asing keluar dari sana.

"Bukan nya Mas Batra ya?" Tanya gue bingung. Ngapain dari dalam sana.

Gue bisa melihat beberapa kali orang tua anak-anak pada tanya sama Mas Batra dan setelah dijelaskan mereka mengangguk.

Ada apa sih?

Babysitter for Baby Devil'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang