22 | ALBERIC

130K 6.1K 127
                                    

Jangan lupa Vote dan komen
Happy Reading

Lo tau semenjak ada lo gue jadi tahu gimana rasanya tersenyum. Dan senyum gue akan selalu ada buat lo
__Alberic

Eric dan Lena kini ada di sebuah pusat perbelanjaan atau mall. Eric yang meminta itu, karena ia ingin Lena merasa senang karenanya. Eric memasuki pusat perbelanjaan itu dengan menautkan jarinya ke jari Lena, membuat siapa saja yang melihatnya akan iri, apalagi jomblo.

Lena dan Eric memasuki suatu toko boneka, Lena mengernyit bingung. "Eric mau beli boneka? Eric kan cowok masa mainanya boneka?" tanya Lena.

Eric menatap mata Lena. "Nanti lo tahu sendiri," Eric tetap menautkan jarinya pada jari Lena seakan ia tidak mau terpisah.

Didalam toko itu Eric mengambil dua buah boneka kelinci bewarna putih dan abu-abu. Setelah membeli boneka Eric mengajak Lena kembali berjalan-jalan.

Lena membawa Eric ke sebuah toko aksesoris, disana banyak aksesoris couple yang selalu di gunakan oleh pasangan jaman sekarang. Lena mengambil dua buah jam tangan bewarna pink, Eric yang melihat itu mengernyitkan dahinya tidak tahu maksud Lena.

Lena mengulurkan satu jam tangan bewarna pink kepada Eric. "Eric coba dulu jam tangannya. Kalau jam kita samaan bagus lho Eric," Lena antusias melihat jam tangannya.

"Eric hanya menatapnya tidak percaya. Seorang ketua Ragonda yang terkenal dengan ketegasan dan jiwa pemimpinnya memakai jam tangan bewarna pink, apa kata dunia. Eh tapi jangan dulu dunia tetapi apa kata para anggota Ragonda jika ketuanya memakai jam tangan bewarna pink.

"Lena serius lo mau beliin jam tangan couple warna pink," tanya Eric memastikan.

Lena mengangguk. "Iya, kenapa? Eric gak suka ya?" Lena mencebikan bibirnya.

"Bukan gitu tapi warnanya___" ucapan Eric terpotong oleh Lena.

"Gak apa-apa kalau Eric gak suka mendingan kita beli topi aja yuk!" Lena mengarik tangan Eric membuat Eric mau tak mau harus ikut kemanapun Lena pergi.

Disana ada berbagai macam topi, Lena mengambil topi couple dengan bewarna hitam dan putih. Lena memberikan Eric topi bewarna hitam, dan memakaikannya di kepala Eric mau tak mau Eric harus menundukan kepalanya agar sejajar dengan Lena.

"Kan cakep kalau begini," Lena pun mengambil topi bewarna putih dan memakainya.

"Eric bagaimana sama Lena? Bagus gak?" tanya Lena.

"Bagus Len, lo cantik," Eric tersenyum membuat siapa saja yang melihatnya akan meleleh terlebih lagi para kaum hawa yang memekik histeris.

'Ajegile anak siapa lu tong, cakep bener,'

'Siapa sih tuh orang kayak kenal'

'Cocok sih ya mereka,'

'Ganteng banget cowoknya,'

'Ceweknya imut banget sih.'

Eric diam-diam memotret Lena tanpa sepengetahuannya. Eric juga mengupload foto Lena ke dalam aplikasi instagramnya.

 Eric juga mengupload foto Lena ke dalam aplikasi instagramnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ALBERICWhere stories live. Discover now