Seven

37.5K 957 14
                                    

"Morning... Aloo..."

Sebuah suara mengganggu tidur gadis itu, membuatnya mengeluarkan suara erangan, dan lelaki di sebelahnya terkekeh geli. Segera dia mendekatkan wajahnya, dan menggesekan hidung nya dan hidung kekasih nya itu, membuat gadis itu terganggu dalam tidurnya.

" Aloo...."

"Ehm ??"

"hari ini aku akan ke kantor sendiri."

Ribkha yang masih dengan mata terpejam, mengerutkan dahi nya, merasa heran dan bingung dengan perkataan lelaki nya itu, secara perlahan Ribkha membuka mata, dan samar samar dia melihat seorang lelaki dengan menggunakan jas hitam.

" Apa maksud mu, geoo ??"

Aysa menghela nafas sejenak, kemudian menatap ke arah gadis cantik itu, tangannya membelai rambut Ribkha dari belakang.

"sebenarnya hari ini, aku berniat libur, hanya saja ada meeting mendadak, kau tidak perlu ikut. Aku akan kembali secepatnya." ujar Aysa.

Libur ?? Ribkha terdiam sejenak, dia berfikir apa yang membuat Aysa berencana meliburkan perusahaan nya sejenak, tetapi kemudian Ribkha teringat bahwa ini adalah hari sabtu.

" tentu saja, apa kau akan pulang malam lagi ?? "

" tidak, bahkan siang nanti aku sudah pulang..."

Ribkha mengangguk. Aysa mendekatkan wajahnya dan mencium bibir Ribkha, ciuman yang tidak melibatkan nafsu itu, hanya terjadi beberapa menit saja. Lalu Aysa melepas tautan bibir itu, dan menatap Ribkha secara mendalam.

" I must go now, Bye Aloo... "

Aysa terpaksa melepas tatapan mata mereka dan berlalu dari kamar itu, sementara Ribkha hanya bisa menatap punggung Aysa dari jauh, sembari menghela nafas nya.

Ribkha

10 menit berlalu, dan aku masih berbaring mengumpulkan nyawa ku, jujur saat geoo berbicara tadi, aku masih sangat mengantuk, bahkan aku sampai saat ini aku ingin melanjutkan tidur ku, tapi di saat mengantuk seperti ini, aku merasa sedikit lapar.

Awalnya aku membiarkan perutku ini, dan melanjutkan mimpi indah ku, tapi justru aku semakin tak kuat menahan rasa lapar, daripada asam lambung ku naik, lebih baik aku mengisi perutku dengan beberapa snack kecil.

Segera aku bangun dan berlalu ke dapur, tapi disana aku melihat sebuah telur goreng setengah matang dan beberapa kentang goreng tersedia di atas piring.

Aku tersenyum pasti lelaki itu yang membuat nya, ah aku melupakan fakta jika dia jauh lebih pintar memasak daripada aku. Tapi aku tak pernah melihat sisi romantis nya itu, yang aku tahu dia adalah lelaki yang begitu mesum dan.... You know lah.

Aku segera mengambil piring itu dan segera duduk di meja makan, sembari memikirkan kegiatan apa yang akan aku lakukan selagi menunggu dia pulang ?? Mungkin aku akan berjalan jalan di taman untuk menghirup udara segar disana.

Aysa

Aku segera menghentikan mobil ku saat berada di sebuah taman, ya aku berbohong pada Aloo... Sebenarnya aku tidak ke kantor, karena ini sabtu dan kantor pasti tutup.

Hari ini aku sedang berencana bertemu dengan seseorang saat ini.

Eits, jangan salah paham, aku bukan sedang mendua bersama dengan yang lain, aku tahu aku akan bertemu seorang wanita, tapi bagaimana pun dia adalah barang lama ku.

My Love Wild StoryWhere stories live. Discover now