pengumuman

11.4K 158 33
                                    

Hay semua !! 👋 Lama gak ketemu kalian di cerita ini...

Maaf banget, cerita ini gak aku lanjut, karena hampir sebagian besar ide cerita meluncur nya ke cerita sebelah 👉 👉

Nah, disini Author cuma mau bilang dan tanya tentang pendapat kalian aja sih. Menurut kalian sequel cerita ini + cerita My Bitch di gabung, atau buat sendiri sendiri ??

Jujur kalau di gabung, tokoh utamanya bakal banyak banget 😵😵 dan Author belum bisa buat ceritanya, mungkin kalau sekuel kedua cerita di pisah bisa sedikit lebih gampang. Tapi karena Andy disini udah masuk ke dalam daftar tokoh penting, jadi aneh aja.

Anak dari tokoh tokoh emang banyak, ada yang 3, ada yang 2. Takutnya kebanyakan tokoh, malah cerita jadi gak menarik dan terlihat membosankan banget. ( Kaya India aja, satu keluarga aja banyak banget 😵😵 yang kakaknya lah, kakak ipar lah, adiknya lah, adik ipar lah.. )

Di My Love Wild Story 1, Andy masuk di sini, dan kalau di cerita sekuelnya tokoh Andy Richman aku hilangin gitu, aneh gak sih menurut kalian ?? Atau Andy di masukin ke sini aja, jadi sekuel My Bitch dan cerita ini di gabung ??

😵😵😵 Sumpah Author masih gak ada ide buat bikin sekuelnya, kalau ada yang mau komen silahkan.

Kenapa Author tanya gini, karena kedua cerita mau selesai, cerita MLWS ( My Love Wild Story) udah selesai, tinggal My bitch cuma beberapa chapter lagi selesai.

Jadi gimana ???

My Love Wild StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang