5

6.6K 552 7
                                    

Pemberitahuan..

Ada sidikit perubahan di part 1 dimana pemunduran waktu dari 5 tahun ke 4 tahun ke masa kini..

✨Happy Reading✨




Senyum cerah menghiasi bibir Angella. Ia menatap daftar barang-barang yang di lelangnya di situs online dengan gembira, karena ternyata tak membutuhkan waktu lama hanya beberapa jam setelah ia memposting mereka semua telah habis terjual.

Semua barang adalah dengan kualitas terbaik, dan karena dulu ia terlalu menghargai mereka semua banyak di antaranya yang belum pernah ia pakai. Hanya beberapa barang saja yang pernah ia kenakan itu pun hanya satu atau paling banyak dua hingga tiga kali.

Karena terlalu menghargai pemberian Diana dan ibunya, Angella yang dulu lebih suka menyimpan dan menghargai pemberian keduanya selayaknya harta berharga dari pada memakainya. Tak mengherankan begitu semua barang di fosting, mereka laku habis terjual! Beberapa di antaranya ia pasang dengan harga tidak terlalu jauh dari aslinya, dan yang lainnya yang memiliki model keluaran tahun sebelumnya atau bekas ia pasang dengan harga setengah dari aslinya.

Lumayan. Dari pada ia buang, ia lebih memilih menjualnya.

Semua hasil penjualan ia simpan dalam rekening tabungannya. Angella ingat saat masa setelah ia menikahi Rafael dulu ayahnya menyetop uang bulanannya. Dan tentu saja Rafael yang begitu jijik padanya tak pernah membiayai hidupnya. Sejak saat itu Angella yang tak tau apa pun tentang dunia karena dunianya hanya berputar di sekitar Rafael, dan ia yang terlalu sibuk dengan dunianya tentang cara menarik perhatian Rafael, mulai memahami apa itu sulitnya mendapatkan uang melalui bekerja keras. Saat itulah ia mulai memahami betapa sulitnya hidup tanpa uang! Ternyata ia tak tau apapun tentang dunia ini!

Tentu Angella pernah meminta bantuan pada Diana dan Mila. Dan dapat kalian tebak hasilnya, keduanya menolak menolongnya dengan dalih mendorongnya untuk hidup mandiri agar Angella dapat membuktikan pada Rafael bahwa ia tak seperti yang pria itu pikirkan.

Betapa menggelikannya!!

Tentu saja Angella yang penurut dan lugu mempercayai keduanya. Ia mulai melamar pada beberapa perusahaan namun hasilnya ia di tolak karena statusnya yang sebagai putri dari pengusaha ternama Frans Hari Wijayanto yang sekaligus pemilik Star Company salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Serta sebagai istri dari Rafael Adinata pemilik Global Group yang terdiri dari beberapa cabang diberbagai negara.

Tidak ada yang cukup berani mempekerjakan putri sekaligus istri dari pengusaha kaya raya seperti dirinya!

Dan sebagai hasilnya tak ada satu pun perusahaan yang mau memperkerjakannya, hingga mau tak mau angella pun mulai meniti usahanya dari bawah yang memungkinkan sedikit orang-orang mengetahui jati dirinya hingga ia sukses.

Berawal bekarja sebagai seorang pelayan hingga menjadi pemilik restoran. Angella pernah mengalaminya. Jatuh, bangun, susah payah, pahit, manisnya ia membangun usahanya Angella jalani.

Namun pada akhirnya hasilnya tak sesuai harapan Angella.

Karena nyatanya Rafael tetap meremehkannya.

Dan suatu ketika saat ia masih bekerja sebagai seorang pelayan, Rafael pernah datang ke restoran tempatnya bekerja. Bukan untuk menemui dirinya namun pria itu memiliki pertemuan penting dengan salah satu kliennya. Dan sialnya saat itu ia-lah yang melayani pesanan mereka.

Angella ingat dengan jelas reaksi pria itu saat melihat seragam pelayan yang menempel di tubuhnya. Ada tatapan jijik di matanya. Itu sangat menyakitkan! Dan wajah Rafael gelap penuh kemarahan. Tanpa banyak bicara pria kejam itu menyeretnya pulang ke rumah dan memarahinya sesampainya mereka tiba.

My Angel Is My Beautiful Devil - Sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang