10

6.4K 582 30
                                    

Sesuai janji aku up lagi hari ini..

✨Happy Reading✨


Seorang pria menatap keluar jendela dengan pandangan kosong. Bayangan sosok seorang gadis yang mengenakan seragam putih biru yang tampak ke takutan berjongkok di balik semak-semak sambil membekap mulutnya terbayang di matanya. Gadis pertama yang menguluarkan tangan padanya di saat ia masih bukanlah siapa-siapa.

Saat itu pertama kalinya ia mengetahui jika ayah yang menjadi panutannya telah menduakan ibunya dan memilih untuk meninggalkan mereka ____ ia dan ibunya demi hidup dengan seorang janda beranak 2.

Sejak perceraian kedua orang tuanya ia mengalami guncangan yang hebat, bayangan sosok ayah yang di kaguminya hancur oleh penghianatannya. Ia mulai memberontak, sering menyendiri, bolos sekolah dan bertingkah semaunya hanya untuk melampiaskan frustasinya.

Tak jarang ia sering menyinggung teman sekolahnya bahkan senior. Dan suatu hari pada saat semua siswa telah di bubarkan karena guru-guru memiliki rapat, ia di cegat dan di giring menuju taman belakang sekolah oleh beberapa senior lalu di pukuli hingga babak belur.

Saat pandangannya mengabur dan merasa seluruh tubuhnya memuk redam, samar-samar ia melihat sosok seorang gadis yang berjongkok di balik semak-semak menyaksikan semuanya.

Tubuh gadis itu gemetar menyaksikan kebrutalan anak-anak itu, ia membekap mulutnya takut membuat suara.

Ia meringis melihat seorang siswa yang keadaannya tidak mungkin di kenali lagi tergeletak bersimbah darah setelah anak-anak itu pergi. Ia memutuskan untuk keluar, memeriksa keadaan siswa tersebut. Saat mengenalinya sebagai salah satu teman sekelasnya ia langsung panik, ia akan berteriak namun memekik secara tiba-tiba saat merasakan sebuah tangan mencengkram pergelangan kakinya.

Gadis itu menatap ngeri pada tangan yang berlumuran darah yang kini mengotori kaus kakinya. Mendengar suara serak berkata 'jangan' ia pun mengurungkan niatnya.

Sejak saat itulah keduanya menjadi teman yang di awali dengan uluran tangan.

Kemudian bayangan 2 tahun kemudian kembali terbayang di matanya.

Suatu hari ia berdiri di sebuah lapangan dengan sekuntum bunga mawar merah di tangannya dan berlutut di hadapan gadis tercantik di sekolahnya yang menjadi incaran semua siswa pria di sekolahnya mengutarkan semua perasaan yang selama ini di pendamnya.

Setelah 2 tahun persahabatan mereka yang di mulai dari saat itu perasaan keduanya mulai tumbuh, Frans muda yang mencoba peruntungannya mencoba menjadikan gadis pujaannya sebagai kekasihnya.

Dan seiring berjalannya waktu ikatan keduanya semakin kuat. Tak terasa hari kelulusan pun telah tiba. Frans yang bertekad mengambil beasiswa di luar negeri mengutarakan keinginannya pada sang kekasih, Clarissa.

Clarisa merasa bahwa dunianya mulai berputar, ia cemas dengan hubungan mereka jika Frans pergi meninggalkannya.

Ia bukanlah dari keluarga kaya raya, ayahnya sudah meninggal sejak ia masih kecil dan ibunya pun hanya bekerja sebagai buruh pabrik untuk mencukupi biaya kehidupan mereka berdua.

Frans pun tak berdaya meninggalkan kekasihnya, dan pada akhirnya dengan modal nekad ia datang melamar Clarisa untuk menjadikannya istrinya agar ia bisa membawanya bersamanya.

Clarisa sangat bahagia pada saat itu, ia menyerahkan semua impiannya demi hidup bersama pria yang di cintainya.

Akhirnya selang seminggu sebelum keberangkatan keduanya mengikat janji suci di hadapan Sang Tuhan.

My Angel Is My Beautiful Devil - Sudah TerbitWhere stories live. Discover now