Prolog (Namjoon)

7.6K 460 7
                                    


Iya, ini tentang Namjoon- Kim Namjoon. Seorang dosen muda di kampus Art&Art University kota Seoul (seriusan gue ngarang banget nama kampusnya astaga 😂).

Masih berusia 26 tahun dan dia sudah jadi Dosen, berterimakasihlah pada otaknya yang kelewat jenius. Entah sudah berapa kali dia lompat kelas sewaktu sekolah dulu sehingga sekarang dia menjadi dosen untuk mahasiswa yang bahkan lebih tua darinya beberapa tahun.

Sebagai dosen dia sangat baik dalam menyampaikan materi atau semacamnya, fansnya pun banyak baik wanita maupun laki-laki, tapi sayang...

Si mas Namjoon ini masih Jomblo a.k.a. single a.k.a. dewekan. Bukan karena tidak ada yang mau, tapi karena dia sangat pemilih.
Banyak kok yang pengen jadi pacar atau istri atau uke dari Namjoon, tapi ya gitu.. dia menolak dengan alasan "saya belum ingin menjalin hubungan dengan siapapun, tapi kalau kamu pengen jadi temen saya ya gak papa", jawabnya sambil senyum manis + dimplenya yang keluar.

Terus korban Bucinnya si mas ini bukannya pada sakit hati malah makin bucin orang cara nolaknya aja begitu 😭.

Tapi dibalik sosok Mas Namjoon yang hobby bikin umat mausia bucin, dia juga salah satu korban bucin mahasiswanya sendiri. Hanya saja tak ada yang tau tentang itu.




OKAY!!
IYA.. SAYA NIMBUN UTANG LAGI, hahaha.. udah flop banyak utang, memalukan sekali hidupku 😧

Cerita ini terinspirasi dari iklan tropikanaslim di TV. Iya, iklan gula. Hebatkan saya.. hahaha.

Sedikit bocoran sebelum lanjut ke Prolognya Bang Jin, karakter Jin disini gak ada kalem-kalemnya, gak ada manis-manisnya macem tropikanaslim dan dia anti bucin-bucin club.

Selamat menikmati kemanisan hidup dari tropikanaslim..😂😂

Lanjut ke prolog bang Jin yaaaa..

Nonok Oyo

KITA [NamJin]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt