11. Fujo + Fudan = True Love

2K 204 58
                                    

Thankyou for 5k💜

Mungkin ini terlalu pendek, jadi... selamat menikmati..

(Asal usul wajah rupawannya Seokjin)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Asal usul wajah rupawannya Seokjin)

Yuisuki Harada, gadis asal jepang berusia 19 tahun yang sedang menempuh pendidikan tinggi di sebuah universitas di Seoul dan mengambil jurusan tataboga. Dia putri tunggal dari Yashimoto Harada-koki terkenal di Tokyo dan merupakan pemilik dari salah satu restoran terbesar di Tokyo. Yuisuki adalah gadis yang normal sama seperti gadis lainnya, hanya saja Hobbynya agak sedikit berbeda dari gadis-gadis biasanya.

Dia seorang Fujoshi atau artian lainnya dia penggemar segala sesuatu berbau Homoseksual Dan tingkat ke akutannya sudah melewati batas wajar. Dia pengoleksi komik dan novel Yaoi berbagai genre, dia bahkan membuat 1 kamar khusus di apartementnya untuk menyimpan ratusan koleksinya itu. Tak hanya komik fisik, ia juga aktif di berbagai platform Manga/manhwa digital baik yang gratis ataupun yang berbayar perbulannya. Ia bahkan punya 2 ponsel dengan kegunaan yang berbeda.
Ponsel pertama ia gunakan untuk kehidupan normalnya, seperti berkomukasi dan mengerjakan tugas. Sedangkan ponsel keduanya ia gunakan khusus untuk kehidupan Fujoshinya. Ssst.. jangan bilang ke siapa-siapa kalau tak jarang ia mengambil foto candid teman-temannya untuk dijadikan bahan fantasi.

Sampai pada suatu hari ia pergi ke toko komik dan bertemu dengan 'dia'.

Dia yang mengerti hobby Yui.

Dia yang me-support hobby Yui.

Dan dia yang bisa mengambil hati Yui begitu saja.

Dia Kim Kibum.

'Kamu mau baca itu juga?' Itu kalimat pertama yang keluar dari mulut pria itu saat mereka pertama kali bertemu.

'Menurutku sih ceritanya gak semenarik covernya, aku punya komik itu yang series 1 di rumah', ucapnya lagi sembari memilah-milih komik BL mana yang akan ia beli.

'Jadi menurut kamu.. komik mana yang harus aku beli?' Tanya Yui pada akhirnya.

'Ini, Hyperventilation..'

'Bukannya ini udah di bikin animasi? Aku udah nonton versi animasinya dan ceritanya biasa aja' tolak Yui.

'Tapi kamu gak tau kan kalo ada part dimana Myeong di cium dahinya sama Seonho dibagian akhir cerita?',

Dan dari sana lah mereka saling kenal dan dekat satu sama lain, berawal dari saling bertukar info tentang komik, animasi, dan hal-hal berbau Yaoi sampai akhirnya mereka jatuh cinta.

Dan dari sana lah mereka saling kenal dan dekat satu sama lain, berawal dari saling bertukar info tentang komik, animasi, dan hal-hal berbau Yaoi sampai akhirnya mereka jatuh cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KITA [NamJin]Where stories live. Discover now