08. Intermezo (kookga time)

1.9K 224 36
                                    

Hallo wan kawand 🌚
Kangen agu?


Sekarang pukul 8 malam, dan Seokjin masih berkutat dengan laptopnya di ruang tengah, katanya sih untuk mengebalikan keahlian editingnya yang selama 4 tahun ini pergi entah kemana. Oh jangan lupa, ia ditemani satu toples cookies yang ia bawa dari cafe dan juga segelas susu coklat hangat, supaya bisa konsen ngerjainnya.

Cklak!

Seokjin menolehkan kepalanya kearah pintu yang dibuka, didapatinya Yoongi sedang melepas sepatunya lalu melangkah malas masuk ke kamarnya.

Sepulangnya dari Cafe siang hari tadi, Seokjin belum mengobrol dengan Yoongi sama sekali. Yoongo bahkan baru pulang barusan, dan Seokjin tak tau anak itu kemana seharian ini.

Sementara didalam kamar sana, Yoongi sedang tengkurap menenggelamkan kepalanya dibantal. Perasaannya saat ini campur aduk kaya sop buah, dia masih gak enak sama Seokjin karena udah ngasih tau letak Cafenya ke Bokapnya Seokjin. Tapi dia juga gak mau terus-terusan menghindar kaya orang dikejar utang setiap kali melihat antek-antek bokapnya Seokjin disekitaran Flatnya. Jadilah dia ngambil keputusan sepihak dan ngasih tau posisi Cafenya ke salah satu anteknya tuan Kim kemaren malem.

Yoongi belum berani ngajak ngobrol Seokjin karena dia masih takut semua 'kalau'nya bakal kejadian.

Kling~

Yoongi mengangkat kepalanya lalu tangannya sibuk meraba-raba seluruh bagian kasur, ponselnya berbunyi beberapa kali tapi ia lupa tadi melemparnya kemana.

"Ish, siapa sih?!", gerutunya sembari menyalakan layar ponselnya. Tapi saat ponselnya menyala ia tersenyum saat melihat pop-up chat disana.

📩 Kelinci Pitak

Hyung, udah pulang?
Hyung~ yuhu
Yoooongiiiii hyooooong~😚

Udah
Alay lo najis 😂

Syukur deh kalo gitu, udah ngobrol sama Jin hyung?

Belom

Kenapa belom?

Kepo lu

Iyalah, kan gue khawatir sama elo

Dih -,-

Gue cuma gak pengen lo berdua salah paham cuma gegara tadi siang, padahal kan tujuan lo bener hyung.

ntarlah besok gue ajak ngobrol. Dianya juga lagi sibuk kayanya

Okay 😄
Sekarang Bilang makasih dong ke gue, kan udah gue kasih pencerahan tadi 😊

Makasih

Gitu doang?

Ya terus?

Ya ditambahin "sayang" kek

Najis!

Najis tapi suka pas gue cium 😏
Cie suka ciee~

"Bangke!!",
Yoongi melempar ponselnya dan menenggelamkan diri didalam selimut setelah membaca pesan terakhir dari jungkook, iya itu Jungkook. Jungkook kan kelinci, kelinci pitaknya Yoongi ehe.

Butuh Flashback tadi? Yuk kita flashback dulu.
Kita biarkan Seokjin sibuk dengan laptopnya..

Setelah Seokjin diseret suruhan ayahnya, tinggal lah Yoongi duduk sendirian di bangku kantin kampus sendirian dengan pandangan kosong dan rasa nersalah yang mengelilingi tubuhnya.

KITA [NamJin]Where stories live. Discover now