Bagian 7 : Wanita Itu...

992 57 0
                                    

Dipagi yang cerah di hari minggu. Gyowoo sudah berkutat dengan peralatan dapur. Hari ini pertamakalinya ia memberanikan diri untuk memasak untuk suaminya. Berhubung suaminya jika hari minggu libur, dan selalu bangun lebih siang dari bisaanya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang setiap hari harus berkerja, maka dari itu ia memberanikan bangun lebih pagi untuk memperaktekan hasil belajar masaknya saat bersama Reina.

Omurice menjadi pilihan menu untuk pagi ini. Sentuhan terakhirnya adalah menaruh telur stengah matang diatas nasi goreng nya. Ia menaruhnya perlahan, karena menurutnya bagian ini lah yang paling susah agar terlihat cantic. Cah... selesai, 2 porsi omurice sudah ia letakan dimeja makan. Sekarang tinggal membereskan dapur yang terlihat sedikit kacau.

Setelah selesai membereskan dapur, Gyowoo berjalan menuju kamar mereka. Ia harus membangunkan Kyuhyun untuk sarapan jika tidak, Kyuhyun akan bangun saat makan siang.

Gyowoo membuka pintu mereka yang langsung di sambut dengan dengkurang yang lumayan keras. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Bagi Gyowoo itu semua bisaa saja, toh manusia itu tidak ada yang sempurna, begitu juga Kyuhyun suaminya. Kyuhyun terlihat sempurna di luarnya saja, tidak dengan dalamnya. Ini salah satunya.

Gyowoo membuka selimut yang sudah tinggal menutupi bagian perutnya saja. kalian bisa bayangkan bagaimana keadaan Kasur mereka kan. Dan mereka berdiua sangat cocok untuk posisi tidur. Berantakan.

"ahjussi.. bangun, ini sudah hamper siang." Gyowoo membangunkan Kyuhyun dengan halus. Tidak sopan jika membangunkan orang yang lebih tua darinya dengan kasar kan...

Gyowoo berjongkok di sisi tempat tidur mereka, menusuk pelan pipi Kyuhyun dengan jari telunjuknya beberapa kali. Ini kegiatan favorit Gyowoo yang baru. Ia selalu gemas melihat pipi Kyuhyun saat sedang tidur seperti ini.

"apa kau sangat suka dengan pipiku ini?" Gyowoo menjauhkan jarinya dari sisi wajah Kyuhyun saat mendengar suara serak khas bangun tidur milik Kyuhyun.

Kyuhyun memposisikan badannya stengah duduk dengan siku yang menjadi tumpuannya. Ia mengusap matannya yang terlihat masih kabur. Gyowoo hanya diam melihat tampilan bangun Tidur Kyuhyun yang terlihat lucu dimatannya. Ia diam-diam mengambil smartphonenya dan memotret Kyuhyun saat itu yang yang dengan tampilan berantakan. Gyowoo terkikik sendiri setelah mengambil foto tersebut.

"kau memfotoku?" Kyuhyun menarik lengan Gyowoo agar mendekat dengannya. Gyowoo mematung. Ini ketiga kalinya wajah mereka sedekat ini.

"berikan aku morning kiss yeobo..." goda Kyuhyun. Ia kembali melihat pipi memerah istrinya yang terlihat menggemaskan dimatanya.

Tapi tanpa ia duga, Gyowoo memberinya kecupan singkat di pipinya, lalu berlari cepat keluar dari kamar mereka.

Kyuhyun terkekeh pelan dengan memegangi pipinya yang terasa hangat. Ia pikir Gyowoo akan pergi begitu saja seperti hari hari sebelumnya. Tapi hari ini ia benar-benar tidak menduganya sama sekali. Istrinya sudah mengalami sedikit perubahan.

"ahjussi cepatlah turun!!" teriak Gyowoo dari luar membuat Kyuhyun menegakan badannya. Setelahnya ia memasuki kamar mandi masih dengan kekehan gelinya terhadap sang istri. Apa kah Kyuhyun mendadak gila?

********

Kyuhyun menarik kursi dengan pandangan yang tak lepas dari meja makan mereka yang telah terssedia 2 piring omurice yang siap santap sampai ia benar-beanar duduk di kursinya. Kyuhyun memandang Gyowoo dan omurice itu bergantian.

"kau yang memasak ini sayang?" Gyowoo menggangguk cepat dengan memandanginya penuh harap.

"boleh aku coba?" Gyowoo kembali menganggukan kepalannya. Ia sedkit gelisah dengan hasil masakannya. Ia sudah menggenggam garpu dan sendok di kedua tangannya sangking gelisahnya.

My Husband [END]Where stories live. Discover now