Bagian 9 : Belajar Dari Awal

788 46 0
                                    

Semenjak pembicaraannya dengan Kyuhyun, Gyowoo sekarang lebih sering ke perpustakaan. Banyak hal-hal baru yang perlu ia ketahui tentang DKV. Kalau saja Kyuhyun tak memberi sedikit pengetahuan tentang jurusannya, ia mungkin benar-benar akan memasuki jurusan itu dengan modal nekat. Tak tahu apa pun.

Ia juga mengikuti les untuk belajar mengenai ujian praktek yang akan di ujian kan saat tes masuk. Apa saja yang perlu di perhatikan. Ia pun jadii belajar perspektif gambar. Dan juga ia berlatih menggambar dengan computer, selama ini ia hanya menggambar manual. Mengingat DKV itu medianya banyak menggunakan proses digital, tentu iapun harus mempelajarinya lebih dulu supaya ada persiapan lebih.

Di sela sela membacanya tiba tiba smartphonennya bergetar menampilkan nama Inna. Gyowoo segera mengangkat panggilan itu

"yeob.."

"yak.. kau sudah melupakan kami ya?" teriak Hyowoo kesal. Tunggu ini kan telpon dari Inha. Gyowoo kembali melihat layer smartphonnya, benar Inha id yang tertera.

"Maksud Hyung?"

"Kau sudah tak pernah berkumpul lagi dengan kami.." kali ini Sanghee yang berbicara. Dan itu sukses membuat Gyowoo menyadari nya. Belakangan ini ia lebih sering main ke perpustakaan dari pada maindengan teman temannya.

"Kalian dimana?"

"kami di rooftop" Gyowoo langsung mematikan sambungan teleponnya. Ia segera membereskan barang barangnya lalu membawa buku yang ia pinjam keluar menuju rooftop.

Sementara itu kelima Sahabat Gyowoo itu sedikit mengumpat karena Gyowoo yang langsung mematikan sambungan teleponnya secara sepihak.

"sudah lah. Mungkin dia langsung meluncur kesini. Kita tunggu saja." ucap Hari menenangkan Hyowoo yang sedikit kesal.

"Hyowoo, anak itu sedang berusaha keras supaya masuk kuliah dengan jurusan yang ia inginkan. Dan jurusan yang ia ambil tidak seremeh yang kita bayangkan. Makanya ia belajar dengan keras, dan dia bisa dibilang belajar dari awal." Jelas Inha. Yang di setujui oleh Reina selaku Teman sekamar Gyowoo.

"memangnya ia jadi ambil jurusan Dkv itu?" Hyowoo bingung.

"yup..dia sudah mantap untuk mengambil jurusan itu. Ia juga sudah diskusi dengan ahjussi tampan mengenai itu" jelas Inha lagi.

********

Gyowoo membuka pintu Rooftop dengan nafas yang memburu. Kelima temannya sudah ada disana. Memberikan senyum mereka untuk Gyowoo.

"Palliwaa!" teriak Hyowoo.

"Maaf aku jarang main sama kalian." Gyowoo mendudukan dirinya di samping Inha.

"Tak apa, kami hanya ingin kau sedikit istirahat. Tidak melulu belajar seperti itu. Nanti yang ada kau sakit saat ujian masuk nya berlangsung." Ucap Reina.

"Iya, ya.. aku terlalu asik belajar jadi tak memikirkan tentang kesehatan ku. Terima kasih sudah diingatkan.." ujarGyowoo menampilkan senyum lebarnya.

"Sekarang mumpung hari libur, bagai mana kalau kita ke kedai jajjangmyeon favorit kita. Sudah lama juga kita gak kesana kan.." usul Sanghee. yang langsung di setujui oleh yang lain.

********

Dan sekarang mereka duduk mengitari meja di kedai jajjangmyeon ditambah dengan Kyuhyun yang duduk di samping Gyowoo.

Tadi di tengah tengah perjalanan mereka tiba-tiba Kyuhyun menelfon Gyowooingin mengajaknya makan siang bersama. Namun para sahabat Gyowoo meminta Kyuhyun Untuk bergabung saja dengan mereka, tentu Kyuhyun tidak keberatan.

"Ahjussi sebenarnya kerja apa sih? Aku masih tidak tahu."tanya Hyowoo.

"Aku pesedir perusahaan fashion Neil." Jawab Kyuhyun yang disambut anggukan oleh mereka.

My Husband [END]Where stories live. Discover now