Bagian 16: Terpisah

666 42 2
                                    

Kyuhyun tengah berkutat dengan tumpukan berkas yang menghias meja kerjanya. Ia berkali kali membolak-balik halaman dan membacanya dengan seksama.

Sudah hampir 4 bulan lamanya ia terpisah jarak dari istrinya. Hidup sendiri. Ya walaupun ini sudah biasa, karena dulu istrinya juga menjalani kehidupan asrama. Tapi rasanya semakin jauh saja.

Memang jauh sih Korea-Jepang. Bisa saja ia sebulan sekali mengunjungi istrinya. Tapi perkerjaan ini membuatnya tak bisa merealisasikan itu.

Tok..tok.

"Masuk" ucapnya.

Eunhyuk muncul setelahnya. Ia membawa tab di tangannya.

"Kyu. Aku bawa beberapa desain panggung yang cocok dengan tema kita nanti." Eunhyuk sudah berdiri di samping Kyuhyun menunggu Kyuhyun berpaling dari berkasnya.

Kyuhyun menutup map berkas tersebut dan melirik Eunhyuk. Eunhyuk menyerahkan tab yang ia bawa ke Kyuhyun.

Kyuhyun beberapa kali mengalihkan beberapa desain yang sudah di buat. Ia bolak balik menelisik desain itu dengan cermat.

"Desain nomor 4, Sepertinya lebih cocok menurutku. Tapi coba diskusikan lagi dengan para desainer." Kyuhyun mengembalikan tab nya pada Eunhyuk. Lalu kembali dengan berkasnya.

Eunhyuk tersenyum kecil melihat tingkah Kyuhyun yang belakangan menjadi cuek.

"Kyu, nanti kita hangout ya.. bareng Donghae juga."

"Tidak. Aku mau pulang saja."

Kyuhyun mengusap wajahnya.
"Oh... Ayolah Kyu.... Sudah berapa lama kita gak keluar bareng lagi.."

"Aku harus menyelesaikan ini Hyung..."

Tiba tiba phonsel Kyuhyun bergetar di depannya. Kyuhyun melirik sekilas dan langsung menjawab sebuah panggilan video itu. Layar nya langsung penuh dengan wajah Gyowoo.

 Layar nya langsung penuh dengan wajah Gyowoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa... Annyeong..." Sapa ceria Gyowoo terdengar. Kyuhyun tersenyum cerah. Oh charger nya..

Eunhyuk diam saja. Melihat tingkah Kyuhyun. Ia tau sih perasaan kyuhyun., Karena ia juga merasakannya. Ia kangen keluarga kecilnya.

"Hai sayang.."
"Oppa sehatkan?"Kyuhyun mengangguk.

"Oppa, lihat rambut ku.." Kyuhyun melihat antusias. Gyowoo menegakan phonselnya, lalu ia menjauh..

 Gyowoo menegakan phonselnya, lalu ia menjauh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Husband [END]Where stories live. Discover now