Bagian 15: First Kiss

872 40 0
                                    

Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.

Tak terasa sudah 4 Minggu Kyuhyun mendampingi Gyowoo di Jepang. Membantu Gyowoo melancarkan bahasa Jepangnya dengan memakai bahasa Jepang sebagai bahasa sehari-hari. Untung istrinya suka menonton anime jadi ia gak terlalu kaku dalam bahasa Jepang. Tapi untuk panggilan sayang mereka tetap memakai bahasa Korea. Kyuhyun gak rela panggilan oppa yang baru ia dapatkan sudah di ganti lagi. Dan khusus hari ini, mereka sepakat menggunakan bahasa Korea saja.

Saat ini Kyuhyun tengah menemani Gyowoo belanja kebutuhan bulanannya. Ia mendorong troli belanja, sedang Gyowoo, ia tak lihat lagi istrinya itu kemana. Jadilah ia memutari super market.

Di tengah ia mencari istrinya sebuah handphone nya berbunyi, itu dari Eunhyuk.

"Ada apa Hyung?" Ucap Kyuhyun sembri melanjutkan jalannya mencari istrinya.

"Sepertinya kau harus kembali Kyu, ada proyek lumayan besar, dan itu membutuhkan mu." Ucap Eunhyuk. Kyuhyun menghentikan langkahnya.

Waktunya sudah tiba. Ia harus kembali ke Korea meninggalkan istrinya disini.

"Mungkin lusa aku akan kembali. Aku juga harus bilang dengan Gyowoo."

Gyowoo mterlihat keluar dari salah satu lorong agak jauh dari depan Kyuhyun. Istrinya melambaikan tangannya ke arahnya. Kyuhyun pun tersenyum sembari melanjutkan jalannya menghampiri Gyowoo.

"Beso .."

"Besok? Hyung menyuruhku pulang besok? Baik, lusa aku kembali." Kyuhyun menutup sambungan telponnya sepihak. Dan ia yakin Eunhyuk pasti tengah mengumpatnya sekarang.

"Oppa.. sudah ini saja." Ucap Gyowoo tersenyum. Ia menaruh beberapa barang yang ada di tangannya ke troli.

"Baiklah setelah ini, kita makan di luar dulu ya."

"Okey..woo" ucap Gyowoo senang.
..........,............

Mereka sudah menyelesaikan makannya di salah satu kedai ramen di sekitar supermarket. Tidak terlalu ramai untungnya. Kalau ramai, mereka harus buru buru menyelesaikan makannya dan langsung pergi. Kyuhyun masih bergelut dengan pikirannya cara menyampaikan kepulangannya ke Korea pada Gyowoo.

"Oppa sudah kan.. sebaiknya kita cepat keluar sebelum di usir." Kyuhyun mengangguk. Ia berdiri, membayar tagihan mereka di kasir dan menuju mobil.

Gyowoo yang diam diam sedikit merasakan keanehan Kyuhyun pun memutuskan membicarakannya di mobil. Makannya ia sedikit menyuruh Kyuhyun untuk cepat.

"Oppa kenapa?" Tanya Gyowoo begitu Kyuhyun memasuki mobil.

"Hm?" Kyuhyun bingung, kenapa apa?

"Oppa aneh dari tadi. Gak seperti biasanya." Gyowoo bicara menghadap Kyuhyun.  Kyuhyun tau arah pembicaraan ini. Padahal ia sudah berusaha senormal mungkin sejak mendapat telfon dari Eunhyuk tadi. Tapi kenapa Gyowoo...

"Apa oppa sudah harus pulang? Itu kah yang mengganggu?" Kyuhyun menatap wajah Gyowoo. Bagai mana Gyowoo bisa tau?

"Kamu tau?" Ucap Kyuhyun.

" Hanya menebak. Sebulan oppa di Jepang, pasti pekerjaan oppa menumpuk di Korea." Jelas Gyowoo.

"Betul sayang, aku harus kembali." Kyuhyun  dengan berat mengatakannya.

"Kapan? Besok?"

"No.. lusa aku kembali." Gyowoo mengangguk paham.

"Kamu gak papa? Tinggal sendirian di sini?" Sambung Kyuhyun, ia menyentuh pipi Gyowoo, mengusap pelan.

My Husband [END]Where stories live. Discover now