Bagian 33: My Baby

439 30 2
                                    

22.45 KST.

Kyuhyun membuka pintu rumah mereka. Sesekali ia membunyikan lehernya yang terasa pegal. Ia rindu istrinya, hari ini Gyowoo sepertinya sedang tidak mood mengiriminya pesan seperti biasa. Hari ini harinya sepi walaupun ramai.

Tadi ia menyuruh Gyowoo agar tak menunggunya pulang karena ia lembur di kantor. Agar besok ia bisa libur dan bisa menemani Gyowoo periksa kandungan.
Lho... Kan ada Eunhyuk, kenapa lembur? Alasannya ia gak ingin terus merepotkan Eunhyuk, hyungnya itu juga punya anak dan istri... Belakangan ia sudah mulai sadar. Dan tidak akan sembarangan menyuruh Eunhyuk melakukan tugas yang seharusnya ia kerjakan. Aku baik kan Hyung..

Ia memasuki kamarnya, Gyowoo sudah tertidur pulas dengan dahi berkerut. Kyuhyun tersenyum, pasti sedang merasa tak nyaman dengan tidurnya.. batin Kyuhyun.

Ia cepat cepat mandi agar bisa bergabung dengan Gyowoo. Ia memilih kamar mandi luar agar tak semakin mengganggu tidur Gyowoo.

Setelah Kyuhyun selesai mandi ia keluar dan mendapati Gyowoo yang keluar dari kamarnya. Ia tak melihatku batin Kyuhyun.

Kyuhyun mengikuti kemana Gyowoo pergi tanpa membuat suara agar tak di sadari Gyowoo. Gyowoo menggaruk lehernya sembari mengelus perut buncitnya. Saat ini usia kandungan Gyowoo sudah masuk 28 minggu.

Kyuhyun seketika mengingat sesuatu. Apa Gyowoo sedang mengidam? kayaknya sih enggak batin Kyuhyun.

 Apa Gyowoo sedang mengidam? kayaknya sih enggak batin Kyuhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah di ikuti, Ternyata ia salah Gyowoo hanya ingin minum. Kyuhyun memeluk Gyowoo dari belakang. Tentu saja Gyowoo terkejut.

"Kamjagia! Ah.." Gyowoo mengelus dadanya kaget. Kyuhyun mengecup bahu Gyowoo. Sembari mengelus perut Gyowoo.

"Kapan oppa pulang?"

"Kira-kira 15 menit lalu, Kamu butuh sesuatu?" Gyowoo menggeleng.

"Gyowoo cuma mau minum. Tadi lupa bawa gelas ke kamar." Kyuhyun tersenyum lega.

"Ada lagi? Biar oppa ambilkan." Kyuhyun menarik kursi bar. Dan menyuruh Gyowoo untuk duduk.

"Mau coklat" Kyuhyun menaikan sebelah alisnya.

"Coklat panas?" Gyowoo mengangguk. Kyuhyun mengecup puncak kepala Gyowoo sayang. Lalu segera membuatkan coklat panas untuk istri tercintanya.

'Bukan cokelat panas. Gyowoo ingin ice cream cake cokelat. Tapi ini sudah malam, oppa pasti capek. Kita beli besok aja ya sayang.. batin Gyowoo sembari mengelus perutnya.

Tak butuh waktu lama minuman itu pun jadi. Kyuhyun membawanya ke hadapan Gyowoo.

"Gimana harimu hari ini?" Tanya Kyuhyun. Gyowoo menghentikan minumnya. Kyuhyun bingung. Apa terjadi sesuatu?

"Oppa... Sepertinya Gyowoo menggemuk. Pipi Gyowoo semakin chubby." Kyuhyun mengangkat kedua alisnya. Kyuhyun terkekeh. Apa lagi ini..

Kyuhyun menghela nafasnya sedikit bingung. Sekarang apa yang harus aku katakan agar moodnya membaik? Batin Kyuhyun bimbang.

My Husband [END]Where stories live. Discover now