Bagian 25: ???

504 38 3
                                    

Gyowoo memasuki gedung NAEIL fashion dengan membawa bekal yang ia janjikan pada Kyuhyun. Ia  menatap takjub beberapa perubahan yang terjadi di perusahaan ini. Terakhir ia ke kantor ini saat Kyuhyun membawanya kemari untuk melihat gaun pengantin yang akan ia pakai di pernikahannya dulu.

Ya.. selama itu. Dulu ia tak pernah berpikir akan main ke kantor Kyuhyun. Karena ini tempat kerja, dan ia takut mengganggu perkerjaan Kyuhyun. Dan juga, Gyowoo menghabiskan banyak waktunya di asrama. Jadi ya.. baru sekarang ia berani main ke kantor Kyuhyun lagi saat hari kerja.

Beberapa orang yang mengenalinya langsung menundukan kepalannya memberi salam ia pun ikut menyapa. Dia bukan orang yang sombong..

Namun tiba-tiba, seseorang menyentuh bahunya dan membuatnya terkejut.
"Mencari Kyuhyun?"

"Eunhyuk ahjussi!! Mengagetkan saja,.." ucap gyowoo mengelus dadanya. Sedangkan Eunhyuk terkekeh puas.

"Ayo bareng, aku juga harus kembali ke mejaku." Ucap Eunhyuk yang langsung di angguki Gyowoo.

"Memangnya ahjussi dari mana?"

"Mengurus sesuatu yang akan di butuhkan suamimu di pertemuan rapat nanti sore." Gyowoo mengangguk paham.

"Terimakasih sudah mengurus Kyuhyun oppa selama di kantor." Eunhyuk tersenyum mendengarnya, entah sudah berapa kali ia mendengar itu.

"Iya... Sama-sama, lagian itu tugas ku. Justru, aku yang berterimakasih padamu. Sudah hadir di kehidupan Kyuhyun hingga merubah Kyuhyun menjadi Kyuhyun yang sekarang."

Gyowoo terkekeh. Sejujurnya ia tidak begitu tau apa yang ia ubah dari Kyuhyun, menurutnya Kyuhyun oppa nya itu masih sama sejak ia bertemu saat pertemuan keluarga dulu. Ah tidak.. jadi suka menggodanya, iya betul..

Mereka sibuk mengobrol sampai tak sadar mereka sudah hampir sampai dan...
Kyuhyun sudah berdiri menunggu Gyowoo di depan pintu memperhatikan interaksi mereka berdua dari kejauhan dengan tatapan yang..... Hmm.

"Kamchagiya!!" Teriak Eunhyuk yang tak sengaja melihat sosok Kyuhyun. Gyowoo menoleh melihat apa yang membuat Eunhyuk terkejut. Tapi saat melihat Kyuhyun Gyowoo malah tersenyum senang dan berlari kecil menuju suaminya.

"Oppa..."

"Ya!! kenapa kau berdiri disitu.. bikin kaget saja.." ucap Eunhyuk sedikit meninggikan suaranya. Sedangkan Kyuhyun hanya mengendikan bahunya acuh sembari memeluk Gyowoo.

"Aku ingin menyambut istriku. Memangnya tidak boleh?" Eunhyuk memutar matanya malas.

"Eunhyuk ahjussi mau makan bersama?" Tawar Gyowoo. Kyuhyun langsung menatap Eunhyuk tajam mengisyaratkan ' jangan!'
Eunhyuk mencebik.

"Tidak.. aku akan makan bekal dari Maiya di meja. Masih ada yang harus di urus jadi tidak usah.." jelas Eunhyuk, Kyuhyun tersenyum puas. Dasar iblis menyebalkan batin Eunhyuk.

"Ayo masuk sayang.." Kyuhyun merangkul Gyowoo dan menggiringnya masuk kedalam ruangannya.

.
.
.
.
.

Mereka duduk di sofa ruang kerjanya. Gyowoo sibuk mengeluarkan makanan yang ia bawa dan menyusunnya.

Kyuhyun tersenyum geli melihat bekal yang di tata Gyowoo.
"Ehehe.. tadi aku liat model bekal, terus liat bekal yang di buat Geum Jandi untuk Goo Jun Pyo. Jadi aku ikutin. Tapi gak mirip oppa ya.. jadi gini deh..." ucap Gyowoo melihat bekal yang ia susun.

"Mirip kok.. sekali lihat saja aku tau ini aku.. kamu sudah melakukannya dengan baik.." ucap Kyuhyun dan tanpa membuang waktu lebih lama ia memakan bekal itu.

"Selama oppa di korea, aku selalu kangen masakan mu."

"Padahal masakan Gyowoo gak seenak masakan oppa,.. oiya, tadi oppa mengancam Eunhyuk ahjussi agar tidak makan bersama ya?" Kyuhyun tertawa mendengarnya.

My Husband [END]Where stories live. Discover now