Sepuluh💨 ( Cumbuan 2)

32.5K 525 4
                                    

Vosa berlari Meninggalkan kenant yang sedang berdiri di belakang nya. Hingga Vosa menabrak seorang laki laki hingga dia terjatuh dengan tak bagusnya sama sekali.
'Brukk'

"Arg...sialan! Siapa sih yang nabrak gue!" Teriak Vosa dengan kesal sambil meneput kedua tanganya yang kotor kena debu. Vosa menaikan arah Pandang nya dan melihat orang yang sudah berani beraninya menabrak dirinya hingga terjatuh seperti ini.

Di depannya terdapat seorang laki laki yang dengan santainya melihat Vosa yang terjatuh sambil menaikan kedua tanganya diatas dada dan melihat Vosa dengan datar dan dingin. Vosa yang melihat itu merasa kesal karena tidak di hiraukan olehnya. Sudah nabrak orang Malah enak enakan berdiri seperti itu. Apa iya laki laki.

"Heh. Cowok bangsat enak banget Lo udah nabrak gue malah santai sambil lipat tangan di dada lagi. Lo gk lihat gue terjatuh gara-gara Lo nabrak gue! Lo punya mata gk sih" teriak Vosa dengan kesal. Sambil menatap cowok itu dengan tajam dan melipatkan kedua tangan diatas dada. Cowok di depanya yang melihat itu hanya menaikan alisnya dan berlalu dari tempat Vosa terjatuh Tampa membantu Vosa sama sekali dan itu membuat Vosa kesal dan ingin sekali meluapkan emosinya sekarang.

"Heh. Gila! Udah nabrak gue Lo malah pergi gitu aja! Mata Lo katarak ya gk lihat gue terjatuh dan duduk disini. Sialan banget tuh cowok!" Teriak Vosa dengan kesal sambil melemparkan batu kecil yang ada di dekatnya. Dan sialnya batu yang dia lemparin tidak kena dengan cowok itu. Ck cowok bangsat.

"What the hell. Seorang Lavosa di tinggalin cowok begitu aja?ini benar benar gila. Dia siapa sih?" Gumam Vosa dengan kesal. Dia merasa sangat kesal sekarang. Apa sih maunya tuh cowok udah nabrak gue dia malah pergi gitu aja. Atau mata dia buta? Ck kalau gue lihat dia lagi gue bakal pukul dia sehabis habis nya udah bikin gue malu dan kesakitan begini.

Vosa tidak bisa bangun sekarang karena kakinya benar benar sangat sakit. Dilihatnya kaki nya kebawah dan benar saja kakinya terluka tergores dengan tanah. Sakit banget.
"Ck Ini semua gara gara cowok nyebelin itu. Kaki gue. Hikss mami papi hiks..hiks..." ketika  dia ingin berdiri tiba tiba dia di angkat oleh seseorang membuat dia terkejut dan teriak begitu saja. Dia menatap orang itu dan dia melihat kenant lah yang menggendongnya. Kenant tersenyum ketika melihat Vosa menatapnya.

"Lo kenapa?" Tanya kenant dengan lembut membuat Vosa ingin mengeluarkan air mata membuat Kenant yang melihatnya terkejut. Lavosa menangis? Berita baru guys! Baru kali ini gue lihat Vosa menangis hanya karena terjatuh. Bodoh dia kesakitan kenant makanya dia menangis. Kenant mendudukan Vosa ke arah kursi di dekat mereka dengan pelan pelan seakan Vosa adalah benda berharga. Dia duduk dekat Vosa dan mulai mendengarkan curhatan hati seorang perempuan.

"ini semua gara gara cowok sialan itu. Kaki gue sakit gara gara dia nabrak. Dan lebih kurang ngajar nya lagi dia malah pergi gitu aja. Gk ada kata maaf atau apa. Benar-benar sialan banget tuh cowok!" Curhat vosa dengan kesal sambil menahan emosi yang ingin keluar. Kenant yang melihat itu menatap wajah Vosa dan mulai bertanya lagi.

"Cowok sialan?"

"Iya! Cowok sialan. Gue baru lihat dia hari ini dan gue gk tau namanya siapa. Dasar sok cool banget tuh cowok. gk tau aja dia berurusan dengan siapa! Ck cowok biadab. bangsat. sialan. nyebelin. Sok cool. Heh... Semua yang bangsat bangsat itu ada sama tuh cowok. Nyebelin banget tau gk sih" kenant meringis mendengar kata kata yang keluar dari bibir cantik milik Vosa.

" So? Lo mau cari tuh cowok dan ngehajar dia secara babi buta? Dan suruh tuh cowok minta maaf ke Lo gitu?" Mendengar itu Vosa menatap kenant dengan malas dan kesal. Dia menghela nafas panjang dan membuangnya dengan kasar.

" Au ah. Malas gue" duduk dengan diam dan melayangkan tatapanya kearah ponsel yang di pegang nya sedari tadi. Vosa melihat kenant berjalan meninggalkan dirinya sendiri dan dia hanya menatap malas kearah kenant dan melanjutkan mengecek ponselnya yang sedari tadi bergetar.

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Where stories live. Discover now