Lima Belas💨 ( Berantem Dengan Cabe )

22.3K 403 1
                                    

Baru satu hari kejadian dimana kenant membuat Vosa membenci dirinya dan memutuskan nya begitu saja. Sekarang Vosa tampak sedang bercanda dengan ketiga sahabatnya yang selalu ada ketika dia sedang sedih. Marah. Kecewa. Bahagia dan lain lain.

Tidak banyak yang berubah dari sikap seorang Lavosa hanya karena seorang laki laki. Tidak mungkin dia bersedih dan menyendiri hanya karena seorang laki laki menghianati nya. Itu bukan seorang Lavosa sejati. Lavosa itu kuat. Tidak pernah menangis. Cewek nakal dan ketua Pembullyan. Dia memang gadis manja dan cengeng tapi itu hanya dia perlihat kan di keluarga dan juga sahabat Sahabatnya.

" Bagaimana kalau kita pergi shopping nanti guys. Gue pengen beli dress baru nih. Sama ombre rambut juga. Kalian mau kan?" Tanya Cristy dengan semangat membuat ketiga temanya menatap dia dengan wajah yang sedang berpikir.

"Boleh tuh. Gue juga pengen Ombre rambut jadi warna Hijau. Gimna guys bagus gk kalau rambut gue jadi warna Hijau?" Bertanya di ketiga teman temanya.

"Bagus sih. Apapun yang Lo pakai tetap bagus kok Jode Lo itu cantik walaupun terlihat gila sedikit" ucap Nara dengan sedikit menyindir. Membuat Vosa dan Cristy tertawa terbahak-bahak membuat siswa siswi yang ada di kantin melihat mereka dengan pandangan heran dan penasaran. Sedangkan jode yang mendengar itu menatap Nara dengan kesal dan berdecak bersamaan.

"Sialan Lo" sambil menoel jidat Nara dengan gemes.

"Oh Beby jangan marah dong. Gue bencana okey" membawa jode ke pelukannya dan mencium pipi jode.

"Ck bercanda Lo gk lucu!" Ucap jode sambil berdecak kesal.

"Hehehe" dan Nara hanya bisa terkekeh mendengarnya.

"Kalian mau pesan apa ?biar gue pesanin" ucap Vosa dengan menatap satu persatu teman temanya.

"Gue mau batagor sama jus jeruk?" Ucap Nara sambil menatap Vosa yang sedang menulis pesanan.

"Kalau Lo jode cris?" Tanya Vosa

"Hmmm🤔...apa ya yang enak?" Sambil pikir pikir makanan nya.

"Cepat oe lama amat Lo"ucap Vosa sambil memukul bahu Jode dengan pulpen yang dia pegang membuat jode menatap Vosa dengan tajam dan terkekeh bersamaan.

" Hehe gue pesan batagor sama jus apel"

" Ok cris?"

"Gue Batagor juga sama jus alpukat dong" ucap cristy sambil menggoyangkan badan nya dengan heboh.

"Gila Lo!"

"Gk waras kayanya"

"Ih kalian jahat banget sih!" Cristy menyilangkan kedua tanganya di atas dada.

" Yaudah gue pesanin ya!"
Selama Vosa pergi mereka bertiga cerita cerita hingga membuat mereka tertawa dengan keras. Siswa-siswi lain hanya melihat mereka Tampa menegur sama sekali.

Sekitar beberapa menit kepergian Vosa akhirnya dia kembali dengan pesanan yang dia pegang di kedua tanganya. Cristy Jode dan Nara menyambut nya dengan semangat. Cristy berdiri dan membantu Vosa untuk membawa pesanan nya di meja.

"Selamat makan!"ucap mereka berempat dengan semangat.

Ketika mereka sedang Makan tiba tiba ada seseorang yang memukul meja mereka dengan kencang hingga membuat sebagian makanan mereka terjatuh dan tumpah dari atas seragam mereka dan itu membuat mereka kesal dan menatap orang yang sudah berani berani nya memukul meja ketika mereka sedang makan.

Vosa Cristy Jode dan Nara berdiri dan menatap tajam kearah keempat gadis cabe di depanya. Sedangkan keempat cabe itu berdiri dengan menaikan tangan mereka diatas pinggang dengan membalas tatapan mereka tak kalah tajam.

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Where stories live. Discover now