Extra Part 2

24.3K 292 11
                                    

"Latasya!"Teriak seseorang dibelakang Lata. Lata yang mendengar itu hanya cuek dan berjalan terus kedepan. Wajah datar khas miliknya yang terus saja dia keluarkan.

"Lata hey"cowok itu menarik pelan tangan Lata membuat Lata menatap kesal kearah cowok didepanya nya

"Ada apasih?"Ucap Lata dengan kesal. Menatap cowok didepanya dengan pandangan malasnya. Wajahnya dibuat sedatar mungkin supaya cowok didepanya langsung meninggalkan nya dan tidak megganggu nya lagi. Terapi cowok itu malah tersenyum menatap wajah datar milik lata.

"Cantik"Gumam nya pelan tetapi masih bisa didengar oleh Lata. Lata menatap malas kearah cowok itu. Cowok playboy yang tidak punya malu. Begitu lah yang sering dianggap oleh Lata tentang cowok didepanya.

"Bisa tidak gk usah gangguin gue? Gue capek tau gk digangguin mulu! Dasar gk tau malu"Ucap Lata dengan kesal seraya memukul kencang lengan cowok didepanya.

"Aw sakit sayang. Jahat banget sih sama calon suami. Kualat baru tau rasa Lo"Ucap cowok itu seraya mengelus pelan lengannya.

"Calon suami pala Lo peyang. Dasar gk tau malu banget sih"Lata berjalan meninggalkan cowok playboy dibelakangnya. Cowok yang ditinggal itu hanya tersenyum menatap tubuh bagian belakang Lata.

"Gue memang cowok yang gk tau malu. Ya itu memang kalau didepan Lo Lata. Tapi kalau didepan orang lain. Sorry gue gk akan lakukan hal memalukan ini. Cukup didepan calon istri gue aja Melakukan hal memalukan seperti ini. Gue janji Latasya. Gue akan bikin Lo jatuh ke cinta ke gue dengan cara gue sendiri"gumamnya dengan pelan seraya tersenyum lebar. Kaki nya dia gerakan mengikuti kaki didepanya.

Menyukai seseorang dalam diam itu sulit dan untuk itu dia mendekati gadis incaranya dengan Terbuka. Ya walaupun gadis didepanya tidak pernah melihatnya sekalipun. Dia akan tetap berusaha mendapatkan hati seorang latasya Alenski. Itu janji nya.

_______

"Dari mana aja sih? Dari tadi loh kita tungguin"Tanya Abel salah satu sahabat latasya. Lata menatap ketiga temanya dengan tatapan lelahnya.

"Lo kenapa. Capek?"Tanya ifa sahabat Lata.

"Hufh... Gue benaran capek tau gk digangguin mulu sama si Playboy"ucap Lata dengan Kesal. Teman teman nya yang mendengar itu langsung saja tertawa mendengar ucapan yang keluar dari bibir Lata. Gadis datar sahabat mereka.

"Hahaha yaelah. Dia punya nama kali. Atau Lo lupa nama dia siapa? Ha?"Ucap Tea dengan geli.

"Gue gk pernah tau nama cowok playboy itu siapa dan gue gk akan pernah mau ingat namanya atau sebut namanya. Biarin aja gue panggil dia playboy. Emang dia cowok playboy kan?"Ucap Lata dengan kesal. Rasa kesal nya semakin bertambah ketika teman teman nya malah tertawa mendengar ucapannya. Emang apa yang lucu dengan ucapanya. Emang benar kan itu cowok memang playboy.

"Hehe gue kasih tau deh nama dia siapa kalau Lo belum tau. Nama dia____"

"St__"

"Lugto"mendengar nama yang keluar dari bibir sahabatnya itu membuat dia merasa heran. Lugto? Nama apaan tuh. Oh pantas orang nya gila. Ternyata karena namanya. Lugto!!

Baru kali ini dia mendengar nama seperti itu. Dia jadi merasa sangat Tak suka dengan cowok itu. Apalagi mendengar namanya. Lugto? Oh my God. Gk ada nama lain apa selain Lugto. Perlu gue ketawa sampai gue capek? Tapi sorry senyum gue hanya untuk orang yang gue sayang. Bukan untuk cowok playboy yang bernama Lugto itu. Jujur saja dia baru hari ini mengetahui nama asli dari cowok itu kalau teman teman nya tidak mengatakannya. Haissss apaan sih Lata. Ngapain coba mikirin itu cwok.

Jangan bilang Lo suka dia? Oh my God. Amit amit cabang bayi deh. Uwweekkkkk.

"Ciyeeee mikirin si Playboy ya hahahha. Ketauan suka dalam diam. Auuuuuu Lata ternyata suka si Playboy"Goda teman teman nya dengan senyum mereka.

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Where stories live. Discover now