Delapan Belas💨 ( Shopping )

20.6K 398 4
                                    

Hari Minggu begini memang enaknya tidur diatas kasur apalagi sekarang masih menunjukan jam 09:00 pagi uhh enaknya. Tapi ketika ingin naik keatas kamar tiba tiba Tiga krucut gue datang ngamuk ngamuk. Hufh...Gk jadi deh tidur pagi😪.

"Hellooo Im comming (benaran gk sih tulisannya? ) Kita bertiga datang!!! Vosaaaaaaa my princess!!!" Teriak Cristy dengan kencang membuat semua benda terjatuh( lebay..😂 ) dengan malas gue turun kembali dan menatap ketiganya dengan malas.

"Kalian Ngapain sih ribut ribut dirumah orang!! Lo kira ini hutan apa!"Protes Vosa sambil berjalan kearah mereka dengan kesal.

"Yaelah ni anak. Belum ganti baju juga dari tadi! Ya amsyong kita bertiga udah Cantik cantik Lo malah masih kaya gembel di pagi buta kaya gini" Ucap Nara sambil menatap dari atas sampai bawah kearah Vosa. Vosa yang mendengar dan melihat itu merasa terheran dengan ucapan Nara barusan. Maksudnya apa coba?.

"Maksudnya apa sih. Emang kenapa kalau gue belum ganti baju? Ini gue udah ganti baju kok. Udah mandi. Udah cantik. Terus masalahnya apa coba" sambil menatap ketiganya dengan heran. Dan ketiganya saling menatap dan menghela nafas malas.

"Hufh... Lo lupa Vos?"tanya mereka secara bersamaan sama. Membuat Vosa menatap mereka semakin terheran.

"Lupa apasih. gue gk ngerti sumpah maksud kalian apa?"

"Kita udah janjian kalau hari ini mau pergi shopping dan Lo malah lupa! Oh my God kenapa coba gue bisa punya teman yang pelupa kayak Lo. Atau gue harus bawa Lo kerumah sakit biar penyakit lupa Lo sembuh!?" Ucap jode dengan lebay

"Lebay Lo. Namanya juga lupa! Baru juga jam 09:00 Lo semua udah marah marah kaya harta Lo semua udah gue curi"

"Ih.. Vosa cepatan dong ganti baju kita mau pergi shopping. Masa kemarin janjian mau ke moll jam 09:00 Lo malah belum ganti baju sama sekali. Keterlaluan!" Protes Cristy dengan kesal. Melihat temannya yang belum siap siap sama sekali.

"Iya iya tungguin gue. 1 jam aja" ucap Vosa dengan santai sambil berlalu dari ketiga teman nya. Teman teman nya yang mendengar itu merasa syok karena Vosa suruh nungguin dia 1 jam? Hufh..bida mati kutu kita kalau nungguin dia 1 jam an.

"Lo gila ya 1 jam? Lo ngapain aja 1 jam Vosa!!!!!" Teriak Jode dengan kesal.

"Ya siap siap lah. Udah ah kalian duduk disana nonton TV dulu sambil nungguin gue siap siap"

Sambil menunggu Vosa siap siap mereka berjalan kearah ruang keluarga dan disana udah ada kedua orang tua Vosa yang sedang nonton Tv.

"Hy Tante Hy Om" sapa mereka bertiga dengan semangat.

"Eh kalian bertiga? Kapan datang sayang? Kok Tante gk tau kalian datang sih?"tanya Miranda ketika melihat ketiga teman putrinya datang.

"Hehe baru aja tante. Om"ucap mereka bertiga secara bersamaan. Sambil mencium tangan keduanya. Dan kedua orang tua Vosa yang melihat itu hanya tersenyum.

"Ayo duduk sayang" menyuruh ketiganya duduk dan menonton tv bersama.

"Kalian semua mau kemana?"tanya Stevan

"Kita mau pergi ke moll Om tante. Biasa mau shopping!"

" Oh ya? Yaudah kalian hati hati ya kalau naik mobil. Jangan kencang kencang takut terjadi sesuatu"

"Okey Om. Kita laksanakan!"

Sekita beberapa jam menunggu Vosa akhirnya Vosa turun dengan memakai Kaos warna putih dan Celana panjang dengan rambut di ikat kuda. Sepatu Kets dan tas Selempang. Membuat dia terlihat lebih cantik. Apapun yang di pakai oleh vosa semuanya akan terlihat cantik bila dia memakainya. Walaupun pakainya compang camping? Mungkin saja. Hehehe.

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Where stories live. Discover now