Dua puluh Enam 💨 ( Masuk Sekolah Lagi 😜 )

17.5K 311 4
                                    

Di kelas XII IPA 1 tepatnya kelas Elang dan Kenant mereka duduk dengan santai sambil mendengarkan penjelasan dari Seorang guru di depan papan. Elang duduk dengan kedua tangan yang sengaja di lipatkan di atas dada dan menatap ke arah luar lapangan. Menatap siswa siswi yang berlalu lalang sedangkan kenant duduk dengan tangan memegang ponsel yang sengaja di naikan diatas meja dan mengotak ngatik ponsel sambil memakai Handset miliknya dan sesekali menggerakkan kepala nya dengan santai.

Guru yang melihat itu hanya menghela nafas malas. Percuma menegurnya karena hanya akan sia sia. Sudah biasa kenant melakukan ini setiap guru masuk dan menjelaskan materi di atas papan dan para guru sudah bosan untuk menegur murid mereka itu. Dan ketika mereka mendengar kan penjelasan guru tiba tiba dari luar lapangan terdengar suara mobil yang mengakibatkan pelajaran mereka terhenti.

Bung...bung...bung....
Sekarang jam menunjukan sekitar 10:00 dan siapa yang sudah mengendarai mobil dengan berisik seperti itu.

Ketika mereka ingin belajar kembali suara mobil itu terdengar lagi bahkan sekarang semakin berisik membuat semuanya menatap kearah luar dan melihat 3 mobil sport masuk kedalam area lapangan sekolah dan ke 3 mobil itu dengan lancangnya berlari memutari lapangan hingga siswa siswi lain keluar dari kelas dan menatap siapa yang telah membawa mobil itu yang membuat pelajaran mereka sempat berhenti?

Semua yang ada di kelas XII IPA 1 keluar dari kelas dan melihat kekacauan yang telah terjadi begitupun kenant dan ketiga temanya keluar dari kelas dengan semangat. Sedangkan Elang menghela nafas panjang dan mulai menidurkan badanya di atas meja sambil memejamkan mata.

Ke 3 mobil itu memutari lapangan dengan semangat dan dengan sengaja membuat berisik dan kekacauan. Beberapa menit kemudian ke 3 mobil itu berhenti dan membuat semua siswa siswi berbisik bisik dan mulai meneriaki orang yang berada di dalam mobil itu.

Dan ketika mobil itu terbuka keluarlah ke 9 gadis cantik dari mobil milik mereka dengan santai sambil menatap mereka semua dengan tajam. Siswa siswi lain yang melihat itu menatap mereka dengan terkejut.

"Kenapa mereka semua bisa disini? "

"Seharusnya kan mereka masih di penjara. Kok bisa mereka keluar secepat itu"

"Wah parah. Ternyata mereka yang udah bikin kekacauan. Pantas saja mereka tidak takut sama sekali ternyata Black Angel guys"

"Mereka kok bisa?"

"Wih mereka keren"

"Good job "

Vosa berjalan dengan santai diikuti oleh ke 8 teman nya sambil memasukan kedua tangan di atas dada dan menatap semua siswa siswi yang menatap mereka dengan tajam dan sesekali tersenyum miring melihat wajah terkejut dan penasaran mereka.

"Lo semua ngapain lihat kita begitu? Kaget lihat kita bisa keluar? Hahaha Om my God. Seharusnya kalian gk usah kaget begitu lah. kayanya kalian senang banget yah lihat kita bisa keluar dari PENJARA. Padahal baru aja dua hari loh gk ketemu hahaha" ucap Lavosa dengan pura pura terkejut. Dan dengan sengaja menekan kata penjara kearah mereka. Dan teman teman Vosa yang lain hanya tersenyum menyeringai sesekali tertawa mendengar ucapan Vosa.

"Hahaha saking senangnya mereka semua pada keluar dari kelas dan menyambut kita dengan semangat. Oh so sweet! Kalian baik banget sih sama kita! Gue jadi terhuraaaa ahahahaha"ucap Rita dengan lebay sambil tertawa dengan kencang membuat yang lain ikut tertawa. Siswa siswi lain yang melihat itu hanya terdiam menatap mereka .

" Gimana kejutan dari kita? Yang tadi hadiah loh buat kalian untuk merefleksikan otak yang udah banyak Mendengar penjelasan dari guru! Kita tau kalian pasti bosan mendengar penjelasan guru yang membosankan dan dengan baik nya kita membantu kalian keluar dari Kelas membosankan itu. Gimana baikan kita?"ucap Cristy sambil menaikan kedua tangan di atas dada dan sesekali tersenyum miring.

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Where stories live. Discover now