Dua Belas💨( Party Winda dan kecewanya Vosa)

24.4K 437 0
                                    

Kenant berdiri dengan teman teman satu geng nya juga sahabat satu sekolahnya. Tidak jauh berbeda dengan Tommy and The geng. Mereka saling melempar tatapan tajam dan tommy yang melihat itu tersenyum menyeringai sambil mempraktekan satu ibu jarinya ke bawah seakan Ingin membuat Kenant dan teman temanya kesel.

" Ck. Tommy kampret tunggu aja kejutan dari kita" ucap Asep dan semuanya nampak tersenyum menyeringai membuat Tommy dan teman temanya menatap mereka dengan alis terangkat.

"Jadi kan Boss nanti?"

" Jadi lah. Gue udah capek capek ngejar tuh cewek masa gk jadi. Percuma dong rencana kita!"menyilangkan kedua tangan di atas dada sambil melihat lihat kearah kanan dan kiri.

"Kalian ada rencana apa sih? Kok gue jadi kepo ya?" Dengan kepo Adam bertanya dan melihat kenant dan yang lainya dengan penasaran

"Gk usah kepo deh dam. Lo tinggal lihat aja nanti. Kejutan dari Boss kita untuk si Tommy and The geng" ujar Jordan membuat Adam yang mendengar nya menjadi kesal dan menatap Jordan dengan tajam.

"Ck. Kampret bilang itu aja susah amat Lo pada" ucap gurso dengan wajah malas nya

"Ini itu rahasia kita! Jadi Lo bertiga gk usah kepo deh! Kaya cewek aja"

"Sialan"

Setelah beberapa menit adu mulut mereka tiba tiba berhenti karena instruksi dari pembawa acara diatas yang sialnya pembawa acaranya adalah Vanda. Vanda memakai sebuah gaun berwarna hitam polos dengan belahan dada yang tampak terlihat. Rambut yang sengaja di ikat menambah kecantikanya.

"Ok selamat malam guys" ucap Vanda dengan microfon di tanganya dan semua yang ada di tempat itu menjawab nya dengan semangat dan itu membuat Vanda tersenyum lebar sambil berdehem dengan centil.

"Makasih semuanya karena udah datang di acara ulang tahun adek gue Winda Mozara yang hari ini sudah akan menginjak umur 17 tahun. Gue sebagai kakaknya Vanda Apriliana mengucap rasa syukur kita kepada Allah SWT yang sudah mempertemukan kita hari ini. Dan untuk pria tampan yang sangat sangat tampan hari ini terimakasih udah datang di acara ulang tahun adek gue yang biasa biasa aja ini" ucap Vanda membuat Tommy yang mendengar nya tersenyum senang karena yang dia kira pria tampan yang di maksud Vanda adalah dirinya sedangkan kenant yang mendengar itu hanya tersenyum menyeringai menatap wajah Tommy yang benar benar senang mendengar itu.

"Okey langsung saja kita lanjutkan acaranya dan buat kalian semua silakan makan apapun yang kalian inginkan. Karena hari ini semuanya gratis"

Kenant yang melihat Vanda turun dari panggung secara cepat di mendekati Vanda dengan senyum lebar miliknya membuat Vanda yang melihat itu ikut tersenyum. Sedangkan Tommy hanya menatap mereka dengan alis terangkat ketika dia ingin menemui sang pujaan hati tiba tiba dia berhenti karena kenant lebih dulu melangkah menemui kekasihnya.
---------
" Ck itu cewek menjijikan banget sih. Udah centil sok cantik sok jaim. Udah bedaknya tebal lagi. Kaya cabe iyyyyuuu pengen muntah gue. Ihhh amit amit jabang bayi" dengan muka ingin muntah jode mengucap itu sambil mengelus perut rata miliknya.

"Hahaha bisa aja Lo cris"Vosa tertawa mendengar ucapan Cristy

"Iya dong"

"Eh itu si kenant ngapain pergi ke tempat vanda? Wah parah kenant mau selingkuh?" Nara menunjuk keaha kenant yang sedang berjalan menemui Vanda dengan wajah tersenyum lebar miliknya.

" Iya benaran ngapain tuh cowok nemuin si Vanda? Vos lihat tuh cowok Lo nemuin mangsa baru kali ya? Udah dapetin Lo dia malah cari cewek lain. Sumpah tuh cowok benar-benar bangsat kalau itu benar terjadi" sambung Cristy dan memukul pelan bahu milik Vosa membuat vosa melirik kearah kenant dan dia hanya terdiam melihat itu. Kalau benaran kenant ingin mencari mangsa baru dia pasti benaran sakit hati. Dia udah benaran percaya dengan kenant yang katanya tidak akan mencari cewek lain selain dirinya dan kata kata itu hanya bulsyit!

"Kalau benaran si kenant mau selingkuh tunggu aja hadiah dari gue. Bakal gue hajar hajar sampai mampus tuh cowok. Enak aja mau mainin perasaan sahabat gue!"Vosa terdiam sambil melihat apa yang akan kenant lakukan setelah itu.

-----------

Kenant berjalan dengan wajah tersenyum dan sampainya di depan Vanda dia berhenti dan mengeluarkan setangkai bunga mawar merah dari saku celananya dan itu membuat Vanda yang melihat itu menatap tak percaya apa yang di lakukan oleh kenant.

"Van mau gk jadi pacar gue?" Tanya kenant dengan tersenyum sambil mengulurkan setangkai bunga mawar merah. Vanda yang melihat itu merasa senang sampai dia berteriak bahagia menatap kenant yang menembaknya dengan bunga mawar merah?

Vosa yang berdiri tak jauh dari mereka hanya menatap kosong kenant dan vanda. Seakan bumi runtuh begitu saja mendengar kata kata yang keluar dari bibir kenant untuk cewek lain. Matanya sudah berair dan tak bisa di bendung lagi hingga dia mengeluarkan air matanya begitu saja.

Dia benar benar hancur laki laki yang udah mengisi hatinya beberapa bulan ini tega mengkhianati cintanya yang begitu suci. Dengan seenaknya kenant menembak cewek lain tepat di depanya yang sialnya mereka masih berstatus pacaran. Vosa kesal marah hancur. Hidupnya hancur. Kenant benar benar jahat.

Dia menunduk dan menghela nafas sebanyak banyaknya. Cristy yang melihat Vosa menangis seperti itu terasa sakit karena sahabatnya di hianati oleh kenant. Dia menatap nyalang kenant yang sedang tersenyum sambil mengulurkan setangkai bunga mawar merah di depan cewek sialan itu.

"KENANT! SIALAN LO. LO BENAR BENAR COWOK BABGSAT. TEGA BABGET LO NYAKITIN SAHABAT GUE! LO MASIH BERSTATUS PACARAN SAMA VOSA DAN DENGAN TEGANYA LO MALAH NEMBAH CEWEK LAIN DI DEPAN VOSA! BENAR BENAR BANGSAT!" Teriak Cristy dengan kesal dan menatap tajam kearah cowok itu. Sedangkan kenant yang mendengar dan melihat itu hanya terkejut. Bagaimana bisa Vosa ada disini? Batinya.

Tidak... Vosa tidak dia menangis.

"Vosa" lirih kenant

Vosa menatap kenant tajam dengan air mata yang keluar dari matanya.

"Lo jahat. Lo tega Ngehianatin gue.lo nembak cewek lain depan gue kenant. Lo udah janji gk akan pernah cari cewek lain selain gue. Gue benar benar bodoh begitu percaya dengan kata kata manis dari Lo! Gue bodoh. Seharusnya gue gk percaya dengan Lo kenant seharusnya gue gk percaya. Lo benaran jahat tau gk. Dan gue benci sama Lo. Mulai sekarang kita putus. Kita sudah tidak ada hubungan lagi!" Teriak Vosa dengan kesal sambil berlalu dari tempat itu. Di ikuti oleh ketiga temanya setelah mengalahkan tatapan tajam kearah kenant dan vanda.

"Vosa. Hiskk.......Gue minta maaf" dia ingin berlari mengejar Vosa tetapi tiba tiba dia di tarik dan ....' Bughhhh...bugh...

---------

Sabtu- 20- april-2019 jam 19:30-20:36

Yeeeeeee part ke 15 sudah selesai...

Bahagianya...
                 Gimana cerita aku yang ini dapat gk sedih dan kecewanya nih? Mudah mudahan dapat ya!

Okey jangan lupa voment teman teman..

Follow juga?...

Next capther.....

Bad Girl LAVOSA ( Tersedia Di Google Play Store✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang