Kakak tiri - Jeno

34.2K 3.9K 388
                                    

Sudah sebulan semenjak Papa menikah lagi dengan wanita pilihannya. Namanya tante Fanya, ah masih berat rasanya buatku untuk manggil dia Mama. Dia punya anak laki laki yang kasarnya minta ampun.

Namanya Jeno, dia kakak kelasku di sekolah dan sekarang jadi kakak tiriku. Dia disekolah emang dikenal nakal dan kasar tapi yang aku denger dia nggak pernah kasar sama cewek.

Tapi nyatanya? Dia kasar banget sama aku. Pernah ada kejadian waktu itu aku lupa buat matiin kompor pas lagi masak air, kak Jeno yang tau langsung marah marah ke aku.

"Lo gimana sih? Kalo nggak bisa masak ya ga usah masuk dapur. Kalo kebakar lo juga yang ribet kan? Dasar tolol." Kata kak Jeno sambil dorong aku keluar dapur.

Aku disaat itu cuma bisa nunduk. Takut, itu yang aku rasain. Kak Jeno langsung beresin semua barang yang aku pake di dapur, sesekali aku liat dia kaya sumpah serapah gitu.

Besoknya aku kena marah dia lagi. Ini emang salahku, aku kemarin coba coba pake motor terus motornya ke gas dan aku langsung rem pakem. Otomatis aku jatoh, dan badan motor lecet.

"Lo itu emang nyusahin ya? Biaya rumah sakit itu mahal, untung lo cuma lecet kalo lo patah tulang? Gue juga yang repot." Kata Kak Jeno sambil negakin motor yang jatoh.

"Maaf kak." Balasku sambil nunduk, abis ngomong gitu kak Jeno langsung masuk ke dalem rumah.

Aku tau kak Jeno pasti benci sama aku soalnya Papa yang nikahin Mamanya. Dan akhirnya di nunjukin kekeselannya sama aku.

Tapi hari ini batas sabarku, aku ngelakuin hal yang ceroboh lagi. Kebiasaan burukku adalah kalau habis keluar dari kamar mandi pasti lupa keset dan akibatnya aku kepeleset. Dan yang bikin sebelnya aku kepeleset di depan kak Jeno dan mungkin kalo nggak ada karpet bulu yang lumayan tebel masalahnya bisa lebih serius.

Kak Jeno langsung bantuin aku bangun dan aku tau banget abis itu dia pasti bakal ceramah. "Lo itu emang bego ya? Tiap hari buat masalah mulu kerjaannya, mau jadi apa lo?"

Biasanya omongan kak Jeno nggak pernah aku ambil hati, tapi kali ini emang aku yang lagi dapet dan suasana hatiku nggak enak aku nggak terima.

"Masalah kakak sama aku apa sih? Kakak benci sama aku? Aku yang jatoh, aku yang ngerasain sakit. Aku ga ngerugiin kak Jeno, kakak kalo ga mau ribet tinggal diemin aku anggep aja aku nggak ada. Kakak tuh benci banget sama aku kan?" Ucap aku sambil nangis sesegukan.

Kak Jeno mungkin sadar sama sikapnya yang berlebihan, dia langsung peluk aku terus elus rambut aku lembut. Tapi kata kata terakhirnya buat aku kaget.

"Lo pikir enak sodaraan sama orang yang lo suka?"

"Lo pikir enak sodaraan sama orang yang lo suka?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NCT AS Where stories live. Discover now