Abang

19.9K 2.3K 279
                                    

Siapa bilang punya abang cowok itu enak? Nyatanya nggak sama sekali. Kemana - mana aku selalu di atur sama mereka, bahkan aku harus lapor kalo mau pergi. Mereka? Iya mereka. 6 abang kandung dan 12 abang sepupu.

Aku nggak akan ceritain satu - satu abangku karena kalo aku ceritain bisa selesai besok saking banyaknya.

Karena aku anak cewek satu - satunya dikeluarga besarku. Aku jadi selalu dimanjain terlebih aku anaknya papi Siwon si CEO terpanas tahun ini.

Aku masih SMA. Di sekolah aku selalu dapet tatapan memuja dari seluruh cowok di sekolah. Jelas sih, anaknya papi Siwon emang bibit unggul semua. Aku bakal kasih tau nama abang kandungku yaitu Johnny, Taeyong, Mark, Yuta, Doyoung dan Jaehyun.

Yang masih sekolah cuma bang Mark doang dan dia dua tingkat di atasku. Oh iya aku pernah cerita kalau aku punya sepupu ganteng yang namanya Lucas, dan ternyata dia sepantaran sama bang Mark dan satu sekolah sama aku juga.

Kalau abang sepupuku yang cuma setingkat di atasku ada Jaemin, Jeno, Renjun dan Haechan. Sebenernya ada dua orang yang sepantaran aku tapi dia maunya dianggep abang karena mereka ulang tahunnya duluan, namanya Chenle sama Jisung.

Aku nggak pernah punya pacar, gara - gara mereka yang terlalu over protektif!

Kejadian ini dua bulan yang lalu, di rooftop sekolah. Pas cowok yang namanya Hendery ngedeketin aku.

"Halo nama gue Hendery. Semoga kalian bisa nerima gue karena gue serius sama adek kalian." Ucap Hendery sambil menatap abang - abangku ramah.

"Punya apaan lo sampe berani deketin adek gue?" Tanya Jeno yang sedang ngemut permen.

"Udah naro saham dimana aja lo?" Tanya Lucas yang ada disebelah Jeno.

"Siapa nama bokap lo? Mau gue searching di Siwongle." Tanya Jaemin.

"Lo kalo make shampoo masih dikasih air mending mundur aja." Ucap Haechan.

Aku juga ada disitu sambil ngeliatin mereka. Dan yap, Hendery mundur. Karena nggak kuat jadi korban kejailan Haechan dan Lucas terus selama sebulan.

Aku jadi pengen cerita waktu ada acara keluarga. Kita ngumpul di Vilanya papi. Karena ada mereka suasananya jadi super duper rame. Akhirnya mereka diem pas papi suruh diem pake toa.

Karena papi anak tertua jadi papi ngasih pidato karena akhirnya keluarga besar aku kumpul full team.

Nah pas papi ngasih pidato aku iseng narik telinganya Renjun yang ada didepanku. Pas si Renjun nengok dia nyari siapa yang narik telinganya tapi aku pura - pura nggak tau. Terus akhirnya sekali lagi aku tarik kenceng, si Renjun langsung nengok dan narik telinga Haechan yang ada di sebelah aku.

"HEH SEKALI GUE DIEMIN LO MALAH MAKIN MENJADI YA." Ucap Renjun yang kini udah narikin telinganya Haechan.

"ARGHHH SAKIT. GUE SALAH APA NJUN, YAALLAH DIEM AJA GUE SALAH. NAPAS DI DUNIA SALAH JUGA KALI YA GUE." Teriak Haechan sambil kesakitan karena telinganya ditarik Renjun.

Kini abang - abang yang lain langsung kumpul buat misahin Renjun sama Haechan yang berantem. Akhirnya sesi pidato langsung selesai begitu Renjun dan Haechan berantem. Setelah itu aku ngasih tau kalo aku yang narik telinganya Renjun dan jadilah aku juga di ceramahin sama bang Johnny.

NCT AS Where stories live. Discover now