Om - Om - Johnny

24.6K 2.3K 312
                                    

Jangan lupa klik tombol ⭐️ dan comment ya! Biar aku makin semangat updatenya!












Warning! Aku rasa cerita ini kurang cocok buat anak kecil.


















Kalian pernah mikir nggak kalau suatu saat kalian bakal dijodohin sama om - om? Awalnya aku nggak kepikiran sama sekali dan anggep itu cuma pemanis dalam cerita wattpad doang. Ternyata itu terjadi di kehidupanku.

Aku yang berumur 24 tahun harus menikah dengan pria atau bisa kita sebut om Johnny yang umurnya 36 tahun. Awalnya aku kira yang namanya Johnny Johnny itu bakal tua, perutnya buncit, dan banyak hal buruk lain yang aku pikirin.

Tapi nyatanya nggak sama sekali!

Dia ganteng banget, badannya bagus, tinggi dan yang nggak boleh ketinggalan dompetnya tebel. Aku tuh awalnya jutek banget ke dia padahal, tapi dia nggak pernah bales jutekin aku. Jujur aja nih, dia selalu manjain aku wkwkwk. Eh sebulan pdkt aku langsung luluh karena sikapnya manis banget.

Aku nggak ngerti kenapa dia mau dijodohin sama aku padahal aku nggak ada bagus - bagusnya. Awal ketemu aku langsung ngeluarin perlakuan burukku kaya makan belepotan, gelayutan di tangannya, kalo makan bar-bar dan masih banyak lagi.

Ini foto dia pas abis pulang kerja, aku sengaja foto diem - diem soalnya mau pamer ke temen - temenku.

Ini foto dia pas abis pulang kerja, aku sengaja foto diem - diem soalnya mau pamer ke temen - temenku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan yang ini foto dia pas lagi liburan ke New York sama aku.

See? Nggak keliatan udah tua banget kan? Dia juga kalo ngomong tuh campur - campur, kadang ngomong bahasa inggris kadang ngomong indo udah kaya anak jaksel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

See? Nggak keliatan udah tua banget kan? Dia juga kalo ngomong tuh campur - campur, kadang ngomong bahasa inggris kadang ngomong indo udah kaya anak jaksel. Tapi kalo dia mah nggak buat gaya - gayaan soalnya dia ada campuran bulenya.

Aku sekarang lagi di penthouse nya om Johnny sambil nungguin dia pulang dari kantor. Selama nunggu aku nonton To All The Boys I've Loved before sambil selimutan. Aku nontonnya di kamarnya om Johnny karena kamarnya om Johnny cozy banget. Mana tvnya gede, ada sofa bed dan yang terpenting wifinya itu kenceng banget.

Pas aku lagi fokus nonton aku ngerasain ada yang ngelus - ngelus puncak kepalaku dan ngebuat aku ngedongak buat ngeliat siapa pelakunya.

Tentu aja itu om Johnny.

Aku langsung berdiri dan bantuin dia ngelepasin jas dan dasi dia.

"Udah kamu duduk aja." Ucap om Johnny sambil mengelus pipiku.

Aku cuma geleng - geleng kepala sambil ngikutin om Johnny yang mau ngegantung jasnya. Abis ngegantung jasnya, om Johnny langsung narik aku keluar dari walk in closetnya. Om Johnny yang masih pake kemeja dan celana bahannya langsung narik aku dan nyenderin aku di dadanya.

Om Johnny langsung meluk aku sambil ngomong. "Kangen kamu."

Pengen pingsan woi :(

Aku ngedongakin kepala biar bisa ngeliat mukanya om Johnny "aku nggak kangen tuh sama om."

Om Johnny langsung ngeliatin aku tajem gitu bikin aku merinding "what did you say? You're calling me that again."

Aku langsung ngebalikin badan aku dan numpu badan aku pake lutut di antara kaki om Johnny yang kebuka lebar karena tadi aku tiduran. Aku langsung ngelingkarin tangan aku di leher om Johnny.

"panggilan nggak penting, kan yang penting isi hati aku ke om." ucapku.

Dia tiba - tiba salting dong :( lucu banget woi.

Om Johnny natap aku intens banget, ngeri pingsan aku abis ini. Om Johnny narik tengkuk aku dan dia cium bibir aku. He such a good kisser guys, dia selalu ngelakuin French Kiss kalo cium aku.

Aku yang dicium sama dia cuma bisa menjambak rambutnya yang tadinya rapih jadi berantakan "eughh"

Bukan om Johnny namanya kalo dia nyium aku nggak bikin aku kehabisan napas, aku langsung ngedorong badan om Johnny supaya ngejauh. Karena kalo dia nggak digituin bisa pingsan aku karena dia nggak akan pernah puas.

Aku nyenderin kepala aku di dada dia dengan posisi telinga aku yang nempel di dadanya. Aku langsung naro telunjuk aku di dadanya yang bidang dan ngebuat bentuk lingkaran berulang kali.

Om Johnny langsung ngelingkarin tangannya di pinggang aku "kalo udah manis begini pasti ada maunya nih."

Aku langsung senyum - senyum "beliin aku tiket world tour nct boleh?"

Om Johnny langsung pura - pura mikir gitu padahal aku tau dia nggak akan nolak.

"beg for that." ucap om Johnny.

Aku langsung dudukin diri di pahanya om Johnny dan nyenderin kepala aku di bahunya om Johnny yang lebar dan nggak lupa juga tangan aku yang melingkar di lehernya "buy me a ticket for nct world tour, daddy."

Om Johnny langsung smirk "aku beliin kamu tiket world tour nct di semua negara tapi dengan satu syarat."

"apa syaratnya?" tanyaku.










"woman on top for tonight." he said that with his fuckin deep voice.

" he said that with his fuckin deep voice

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"wanna sit on daddy's lap?" - Johnny.

NCT AS Where stories live. Discover now