Mafia (3) - Johnny

12.4K 2K 471
                                    

Pertama - tama, gue gak pernah nonton film pyur action jadi gak terlalu ngerti gimana buatnya. Gue nekat bikin chap ini karena takut di santet😭

Bersyukur yang tadi siang udah baca Adik Shotaro karena gue udah unpub karena salah up dan masih mau di revisi😭 padahal hari ini mau up mafia pt

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








Bersyukur yang tadi siang udah baca Adik Shotaro karena gue udah unpub karena salah up dan masih mau di revisi😭 padahal hari ini mau up mafia pt.3. Oh iya, untuk kritik dan saran isi secreto yang ada di bio gue ya!








Kalo lupa silahkan baca Mafia - Johnny part 1 dan 2 dulu okey?







Aku terbangun dan langsung diserbu dengan rasa pusing. Entah dimana aku sekarang aku juga tidak tahu. Aku merasa sekarang sedang berada di tempat yang lembab, aku tidak dapat memastikan itu karena kini mataku tengah ditutup. Ini bukan ulah Seo Johnny, karena kemarin setelah dia pergi ke kantor. Mansion dengan penjagaan super ketatnya terbobol dan berakhir dengan aku diculik.

Entah aku harus merasa senang atau apa karena telah terbebas dari Seo Johnny. 3 bulan dikurung oleh Johnny di Mansionnya membuatku jujur kini mulai menerima kehadiran Johnny walau aku masih sering memberontak.

3 bulan berada di Mansion Johnny juga membuatku bingung dengan sifatnya yang seperti bunglon. Johnny kadang terasa hangat dan dingin disaat yang bersamaan, aku bingung menjelaskannya bagaimana tetapi pandangannya ke arahku terlihat hangat sedangkan perlakuannya kepadaku terlihat dingin.

Aku kini mendengar pintu terbuka. Suaranya cukup menggelegar sehingga aku yakin aku berada di tempat yang cukup luas. Tiba - tiba penutup mataku ditarik secara kasar. Aku langsung  melihat orang yang membuka mataku.

"Enak hmm? Bobonya?" Ucap dia dengan nada sok imut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Enak hmm? Bobonya?" Ucap dia dengan nada sok imut.

Aku memang dibawa ke tempat ini dalam keadaan pingsan. Dan aku rasa kini tanganku sudah memerah karena diikat terlalu keras. Mulutku yang tertutup lakban juga sangat sakit.

Aku bisa melihat banyak orang - orang berbadan tegap yang berada di tempat ini selain orang yang membuka mataku. Aku yakin mereka adalah anak buah orang yang membuka mataku.

NCT AS Where stories live. Discover now