Anak genk - Jeno

24.9K 2.6K 113
                                    

Sekarang yang harus aku lakukan cuma tenang dulu. Kalian pasti bakal lakuin hal yang sama kaya aku kalau kalian ada diposisi aku. Kalian bayangin aja, aku pulang malem dan di depan sana aku ngeliat banyak cowok lagi ngumpul - ngumpul. Tapi satu - satunya jalan menuju ke rumahku cuma jalan ini doang.

Aku dari jauh ngeliat mereka ada yang ngerokok ada yang minum. Mau nggak mau aku harus lewat situ karna emang ya nggak ada jalan lagi.

Pas aku lewat situ mereka langsung ngeliatin aku. Mungkin mereka juga bingung kali ya soalnya ini udah jam 10 malem, dan kalo bukan karna les tambahan yang aku ambil aku nggak akan pulang jam segini.

"Sendirian aja nih."

Aku denger salah satu dari mereka bilang gitu, otomatis aku langsung cepetin langkahku. Asli, aku kepengen buru - buru ngelewatin jalan ini. Soalnya bau banget alkohol, aku nggak suka. Pas aku cepetin langkahku, salah satu dari mereka langsung nahan tanganku.

"Buru - buru amat sih, cuman mau ajak kenalan doang kok."

Aku ngeliatin dia dan sambil berusaha lepasin cengkramannya dari tanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ngeliatin dia dan sambil berusaha lepasin cengkramannya dari tanganku. Asli serem banget kalo ngeliat dia, mana badannya tinggi gede, eh tapi kalo boleh jujur lumayan ganteng sih.

Ayo sadar! Aku ini lagi krisis, malah ngeliatin mukanya lagi.

Pas aku lagi nyoba ngelepasin tangannya, temennya dateng satu lagi.

"Lucas."

Pas aku nengok, aku kaget banget asli. Bukan karna dia serem atau apa. Tapi dia mantanku! Dia Lee Jeno!

"Lucas lepas, ini cewe gue." Ucap Jeno dengan tatapan tajamnya.

Mantan please :')

Abis ngomong gitu Jeno langsung ngelepasin cengkraman Lucas dari tanganku dan dia narik tanganku supaya ngejauh dari temen - temennya. Pas ngerasa udah rada jauhan dia langsung lepasin tangannya dari tanganku, rada kecewa sih pas dia lepas :')

"Kamu ngapain malem - malem masih berkeliaran dijalan?" Tanya dia sambil natap aku tajem.

Oh iya, aku sama Jeno ini putus baik - baik kok guys cuma emang aku udah nggak terlalu sering ketemu dan contactan sama dia.

"Aku abis pulang les." Jawabku sambil nunduk.

"Bukannya les kamu pulang jam 8?" Tanya Jeno.

"Aku ambil les tambahan." Balasku.

Jeno langsung negakin badan aku sambil natap aku lembut. "Hey, kamu ini udah pinter. Nggak usah nyiksa diri kamu buat belajar 24 jam. Tanpa les aku yakin kamu bakal masuk univ ternama kok."

Jeno itu emang nakal. Cuma selama pacaran sama aku dia nggak pernah kasar sama aku dan dia selalu memperlakukan aku seakan - akan aku ini tuan putri. Aku juga putus sama Jeno bukan karna aku dan dia ada masalah yang serius, tapi katanya dia mau ngejaga aku. Kalo musuh - musuhnya sampe tau aku itu kelemahannya dia , dia bakal gunain aku buat ancem Jeno.

Diantara temen Jeno tadi aku cuma kenal sama Jaemin doang, selebihnya aku nggak kenal karna emang aku nggak satu sekolah sama Jeno.

"Jadi itu genk yang kamu maksud?kamu nggak ngerokok sama minum lagi kan?" Tanyaku ke Jeno.

Sebelum Jeno aku larang ngerokok dan minum, dia itu kurus banget guys. Sekarang aku liat pipinya agak tembem dan badannya lebih berisi. Makin ganteng deh mantan :)

Pas aku tanya gitu Jeno cengengesan. "Dikit doang kok."

Jeno sadar aku ngeliatin dia kaya nggak suka gitu. "Maaf ya, aku belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu. Aku takut kamu kenapa - napa. Nggak semua musuh aku bisa kalahin."

"Aku selalu ngejaga hati aku buat kamu, jadi aku harap kamu juga begitu." Sambungnya.

Cheesy parah sih kata - katanya Jeno, tapi aku nggak mau ngerusak suasana gais. Pas dia ngomong begitu dia langsung naro telapak tangan aku ke dada dia.

Aku cuma bales dia pake senyuman doang. Abis itu aku di anterin pulang sama dia dan tanpa sadar Jeno ternyata gandeng tangan aku gais. Aku juga baru sadar pas sampe rumah.

Tolong ingetin aku ya kalo aku dan Jeno cuma mantan :')

Tolong ingetin aku ya kalo aku dan Jeno cuma mantan :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang