Anak ips

21.3K 2.2K 205
                                    

Seperti yang kalian tau kalo anak ips itu identik dengan nakal, barbar, berisik dan hal - hal yang negatif. Dan itu berlaku di kelasku, lebih parahnya lagi posisiku sebagai wakil ketua kelas. Dan ada yang lebih parah lagi dari semua itu, anak cewek di kelasku cuma ada 5 orang dari 26 murid. Aku selalu kewalahan untuk mendiamkan anak - anak kelasku.

Untungnya dari semua murid laki - laki itu ada yang masih waras.

Pertama, namanya Jung Jaehyun. Dia sekretaris di kelasku, asli tulisan dia bagus banget ngelebihin tulisan aku. Dia baik banget dan selalu ngertiin posisi aku disini, aku pernah suka sama dia pas kelas 10 sampe kelas 11. Btw aku sekarang kelas 12. Aku sama dia cuma temenan gais, tapi masalahnya semua sifat dia itu ngebikin aku baper banget.

Kedua, namanya Kim Doyoung. Dia itu bendahara di kelasku. Dia kalo udah nagih uang kas galak banget demi apapun, aku suka ngakak ngeliat anak kelasku yang lainnya kalo udah ditagihin sama dia. Kalo dia udah teriak "Besok bayar uang kas." pas besok langsung pada bolos berjamaah karena nggak mau ditagihin uang kas.

Terakhir, namanya Lee Taeyong. Dia ketua kelas dikelasku. Dia orangnya tegas, baik dan lembut banget kalo sama cewek. Aku pernah hampir baper dulu, soalnya pernah ada tugas pentas theater. Aku sama Taeyong yang jadi penanggung jawab dikelas. Jadinya aku sama dia pulang bareng mulu selama sebulan, eh taunya dia cuma anggep aku adeknya.

Kenapa nggak yang anak cewe aja yang jadi sekretaris,bendahara sama ketua kelas? Masalahnya anak cewek dikelasku juga nggak ada yang bener. Bukan karena nakal, tapi karena males - malesan dan kaya nggak ada niat sekolah. Ya semoga kalian ngerti maksudku gimana.

Sekarang aku mau ngenalin biang kerok dikelasku. Namanya Lucas, Haechan, Johnny Dan Yuta. Manusia - manusia itu setiap hari ngadain konser mulu dikelas dengan vokalisnya si Haechan. Semua jenis lagu aku rasa udah dia nyanyiin dan masalahnya aku yang paling niat belajar di kelas ini jadi terganggu kalo denger ocehan mereka. Kalo mereka udah denger bel, itu kaki langsung kebut - kebutan ke kantin. Dan jangan lupa mereka juga tim cabut kalo udah ditagih uang kas sama Doyoung.

Nih sekarang kepala aku lagi pusing banget ngeliat kelakuan mereka aku udah nggak tau itu udah meja keberapa yang patah gara - gara si Lucas gendang - gendangnya kenceng banget.

"Hmm hebat ya Lucas setiap minggu ada aja meja yang rusak gara - gara lo." Ucap aku sambil menyindir Lucas.

Lucas yang aku sindir malah cengar - cengir nggak jelas, tapi yang jawab omonganku malah si Haechan.

"Siapa." Ucap Haechan.

"Lucas." Balasku.

Si Haechan langsung nyanyi. "SIAPA YANG CINTA PADA NABINYA PASTI BAHAGIA DALAM HIDUPNYA."

Aku langsung senyum manis banget ke Haechan. "Haechan sini deh lo gue mau ngomong."

Haechan yang aku panggil langsung samperin aku. Pas Haechan udah deket sama aku, aku langsung aja jambak rambutnya sampe dia teriak - teriak kesakitan.

"Aduhhh sakit woi lepasin gue, sakit parah nih." Ucap Haechan sambil narik - narik tanganku supaya ngelepasin jambakannya.

Karena aku kasian akhirnya aku ngelepasin jambakannya. "Mangkanya jangan iseng sama gue."

Akhirnya kelas berhasil di tenangin sama Taeyong yang sedaritadi manggil guru yang dari tadi nggak masuk - masuk ke kelas padahal ada di ruang guru. Mungkin dia kapok masuk kelasku?

Pelajaran yang awalnya tadi tenang jadi berisik gara - gara itu guru latah kata yang diawali oleh " kon " karena pas sadar dia mau latah apa dia langsung tutup mulut.

Si Lucas yang rese langsung ngomong. "Kon apa bu? Konnya si Kun, konnya si Jaehyun atau konnya saya? HAHAHAHAHAH."

Emang nggak ada akhlak si Lucas :)

"Maksud kamu apa Lucas?" Tanya bu guru sambil menahan amarah.

"Konnya siapa bu?" Tanya Lucas lagi.

Haechan yang dari tadi diem akhirnya mengeluarkan suara. "KONCI MOBIL HAHAHAHAHAHAH."

Bu guru yang dari tadi aku liat mukanya udah nahan marah langsung keluar kelas sambil ngebanting pintu. Temen sekelasku langsung kesenengan karena berhasil bikin baper itu guru.

"Makasih banyak Lucas sama Haechan udah bikin tuh guru rese keluar kelas." ucap Yuta sambil menampilkan eksperesi bersyukurnya.

Aku yang sebel sama mereka akhirnya ngeluarin unek - unekku. "Gak sopan banget sih lo semua sama guru."

Mereka langsung ngeliat ke arahku, ini bukan pertama kalinya aku kaya gini. Dari kelas 10 aku selalu kaya gini langsung mengutarakan isi hati aku.

Jaehyun yang ngerti perasaanku langsung nyamperin aku dan nepuk - nepuk bahuku. "Udah sabar - sabar."

"Kalo lo kaya gini terus entar lo pada bisa nggak lulus. Kan gue mau lulus bareng - bareng sama lo pada." Ucapki dan pas aku ngomong kalimat terakhir itu aku langsung netesin air mataku.

Aku kalo udah kaya gini bawaannya pengen nangis mulu nggak tau kenapa.

Jaehyun langsung meluk aku dan ngusap - ngusap rambutku. "Udah dong jangan nangis."

"Maafin echan dong."

Aku bisa ngedenger suara Haechan dan aku juga ngerasain tangan Haechan megang tanganku.

"Jangan gitu lagi, ntar kalo lo pada nggak lulus karena kaya gini mulu. Foto kita sekelas nggak lengkap." Ucapku masih dalam keadaan nangis.

"Aduh jadi sedih gue." Ucap Johnny.

Taeyong yang dari tadi diem akhirnya angkat bicara. "Dia tuh begini karena sayang sama lo pada dan dia ngebilangin ini buat kebaikan lo pada."

"Tuh dengerin apa kata Taeyong. Pokoknya besok uang kas harus lunas!" Ucap Doyoung.

Mereka yang mendengar itu langsung ada yang pura - pura buka hp, ada yang langsung mainin kertas, ada yang eksperesinya di sok - sok ngantukin dan ada yang siul - siul nggak jelas. Lucu juga sih ngeliatnya wkwk.

"Eh enak aja lo bedua malah pelukan. Lo nggak ajak kita - kita?" Ucap Mark.

"Lah iya, gue kan juga mau dipeluk." Ucap Lucas.

Abis itu mereka langsung peluk aku dan Jaehyun yang lagi pelukan. Mau sekesel apa aku sama mereka tapi aku paling nggak bisa marah sama mereka dan pasti aku ujung - ujungnya nangis.

 Mau sekesel apa aku sama mereka tapi aku paling nggak bisa marah sama mereka dan pasti aku ujung - ujungnya nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang