Guru - Jaehyun

26.6K 2.6K 255
                                    

Pasti kalian pernah mikir kalau nggak akan ada anak murid yang nikah sama gurunya, itu cuma buat manis - manisin cerita doang. Tapi ini kejadian di hidupku, pak Jaehyun ralat mas Jaehyun itu guru sekaligus suamiku.

Aku udah kelas 12 dan umurku udah 18 tahun. Aku dan mas Jaehyun terpaut usia 7 tahun. Ini bermula ketika aku yang harus ikut tambahan belajar karna nilai matematikaku itu bener - bener bikin malu. Jadinya setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis aku selalu ketemu sama mas Jaehyun kadang juga aku dianter pulang sama dia.

Awalnya mamaku nggak setuju karna aku masih sekolah dan tau mas Jaehyun itu guru. Aku inget banget pas mas Jaehyun ngelamar aku ke rumah dia bener - bener dateng sendirian, modal nekat kayanya.

"Punya apa kamu sampe berani ngelamar anak saya?" Tanya mama ke mas Jaehyun.

"Masa depan anak tante bakal terjamin sama saya." Ucap mas Jaehyun sambil senyum.

"Apa pekerjaanmu?" Tanya mama.

"Saya guru tante dan -"

Belum selesai mas Jaehyun ngomong mama udah ngegas duluan. "Pekerjaanmu guru? Kehidupan itu keras dan saya nggak yakin dengan pekerjaanmu itu bisa mencukupi kehidupan anak saya. Kamu mau buat anak saya banting tulang buat bantu kamu?"

Please guys, aku ini dari kecil udah di manjain. Perumpamaannya sih aku ini holkay😎 , aku gak peduli mau dibilang matre atau apa.Tapi yang pasti setiap orang tua pengen yang terbaik buat anaknya.

"Dan guru hanya pekerjaan sampingan saya aja tante. Saya punya perusahaan yang saya bangun sendiri, sampe sekarang udah ada beberapa cabang di Eropa, Asia dan Amerika. Saya juga punya saham di Freeport dan baru - baru ini saya memperluas penyebaran hotel saya yang awalnya hanya di Dubai ke wilayah Eropa dan Amerika dan sekarang hotel yang ada di Eropa dan Amerika udah terhitung sekitar 28 hotel, cuma itu aja sih yang saya punya tante eheheheh." Lanjut mas Jaehyun.

Pas itu aku langsung mikir. Cuma itu aja?gila juga nih guru.

Dan mamaku yang tadinya masang muka garang langsung masang muka ramah. "Ok, bawa aja anak saya sekarang. Gapapa, gausah dibalikin. Kerjaannya cuman bisa ngabisin makanan di kulkas sama geletakan doang di kasur."

Pasti kalian bingung kenapa kerjaan sampingannya guru? Katanya dia udah sering perhatiin aku dari aku jaman smp dan dia pasti itu masih jadi mahasiswa papaku. Jadinya dia jadi guru di sekolahku buat ngedeketin dan dapetin perhatian aku. Kebetulan juga dia S1nya jurusan Matematika dan S2nya jurusan Manajemen Bisnis.

Oke, entar dulu flashbacknya. Sekarang aku lagi jalan di lorong yang lumayan sepi karna lagi jam pelajaran. Aku yang lagi kecapekan dan lemes karna abis jam pelajaran olahraga langsung ketarik ketika ada yang narik.

100 buat kalian yang nebak itu mas Jaehyun.

Mas Jaehyun narik aku ke ruangan pribadinya. Iya, kalian nggak salah ini bener - bener ruangan pribadinya. Emang dasar mas Jaehyun mentang - mentang horang kaya jadi seenaknya buat ruangan sendiri dan lagi bapaknya yang punya sekolah, otomatis sekarang yang nanganin masalah di sekolah aku itu dia karna papanya udah pensiun dan nyerahin semuanya ke mas Jaehyun.

Aku aja sampe pusing hitung kekayaan pribadi mas Jaehyun ditambah saham - saham dan perusahaan papanya yang sekarang jatuh di tangan mas Jaehyun, anak satu - satunya. Yang dia sebutin di depan mamaku itu punyanya sendiri semua loh gais, gila nggak tuh guru?

Pas masuk, mas Jaehyun langsung kunci pintu biar nggak ada yang masuk. Dia mojokin aku didinding dan tangan kirinya ada di sebelah mukaku sedangkan tangan kanannya benerin helaian rambutku yang berjatuhan karna sekarang rambutku lagi dikuncir. Dengan jarak sedeket ini aku bisa ngeliat kumis tipis yang udah mulai tumbuh di muka suci mas Jaehyun.

Mas Jaehyun ngedeketin mukanya ke telingaku. "You look so hot right now."

Abis ngomong gitu mas Jaehyun langsung meluk aku dan nenggelemin muka dia di leher aku.

"Mas lepas ah, aku bau keringat tau." Ucapku sambil nyoba ngedorong dia biar ngejauh, karna aku sekarang lagi bener - bener bau soalnya tadi abis pengambilan nilai volly.

"I don't care, your body smell still be my favorite."Ucap mas Jaehyun sambil sesekali ngendus leherku.

Tenang guys mas Jaehyun udah di wanti - wanti sama mama dan papaku untuk jangan buntingin aku dulu.

Btw mas Jaehyun banyak gaya banget sih mentang - mentang tinggal di luar negeri 12 tahun, jadi inggris mulu dia. Untuk aku paham :')

Mas Jaehyun tiba - tiba gendong aku dan terjadilah pose koala dengan pohon ini. Aku yang kaget otomatis ngelingkarin tanganku ke lehernya dan tangan mas Jaehyun ada di pinggangku.

"Mas ngapain sih gendong - gendong aku." Ucapku sambil ngeliatin muka dia yang ganteng nggak ada akhlaknya itu.

"Emang salah kalo mas gendong istri mas sendiri?"

eh yaampun istri ya istri.

Mas Jaehyun gendong aku dan nurunin aku di atas mejanya. Mas Jaehyun ngurung aku pake kedua tangannya yang ada di sebelah kanan dan kiriku. Kadang aku gemes ngeliat urat - urat yang nonjol di tangan mas Jaehyun sumpah.

Mas Jaehyun ngedeketin mukanya ke mukaku. Aku yang tau dia mau ngapain langsung mundurin muka. "Mas, kita ini masih di sekolah loh."

"Orang sekolahnya juga punya mas, suka - suka mas lah mau ngapain."

Emang bener gila nih guru, untung cinta💓.

Mas Jaehyun dengan gercep langsung nahan leher aku supaya aku nggak bisa mundurin mukaku dan dia makin deketin muka dia ke mukaku.

Dan adegan selanjutnya kalian tebak aja lah apa yang terjadi wkwk.

Dan adegan selanjutnya kalian tebak aja lah apa yang terjadi wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang