Ketos - Taeyong

24.5K 2.8K 109
                                    

Kalian harus tau bahwa ketos sekolahku itu tukang ngalus! Aku nggak ngerti kenapa orang kaya dia bisa ngejabat jadi ketos. Aku rasa juga yang milih dia itu cewek - cewek yang udah digombalin sama dia deh.

Namanya Lee Taeyong, mukanya emang ganteng sih aku nggak bisa bohong kalo soal penampilan. Entah berapa cewek yang udah dipanggil ' sayang ' sama dia, harus aku akui kalo aku salah satu dari mereka.

Kalian boleh bilang aku baperan atau gimana lah, tapi aku jamin pasti kalian ngerasa risih deh. Sikap Taeyong di sekolah juga nggak terbilang rajin melainkan aku rasa dia termasuk murid yang harus dibasmi dari sekolah.

Sekarang aku harus nahan kesel karna di sampingku kini ada Taeyong yang ngeliatin aku sambil senyum - senyum konyol.

Aku natap dia sinis sambil manyun - manyun nggak jelas. "Please deh, mendingan lo cari inceran baru. Gombalan lo tuh nggak mempan di gue."

"Jadi aku kalah sebelum perang nih?" Tanya Taeyong sambil pake nada sok sedih gitu.

WTF! Ngeliat Taeyong yang sok imut gitu cewek - cewek yang ada di kelasku langsung teriak nggak jelas. Yatuhan, tolong selamatkan kupingku ini.

Padahal aku nggak sekelas sama Taeyong, tetapi Taeyong selalu nyamperin aku ke kelasku kalo lagi jam istirahat. Temen - temenku selalu diusir sama Taeyong dan yang bikin aku kesel mereka nurut - nurut aja sama Taeyong.

Tiba - tiba Taeyong ngeliatin phone case aku yang baru aja aku beli lewat online. Itu case hp NCT official pertamaku dan ngeliat Taeyong begitu aku jadi was - was. Karna banyak banget hal konyol yang suka Taeyong lakuin dan itu semua ngerugiin aku.

Tapi kenapa aku malah jadi bersikap aku tau semua tentang dia ya?

Taeyong ngelus phone case aku. "Case kamu bagus, tapi sayang deh."

Aku langsung ngeliat dia bingung. " sayang kenapa?"

Taeyong langsung loncat - loncat nggak jelas terus dia juga tiba - tiba mukul dada dia, dia juga tiba - tiba cengar - cengir nggak jelas. Dia gila ya?

Taeyong langsung nyamperin temen sekelasku yang namanya Doyoung, dan dia langsung megang pundaknya Doyoung. "Lo denger ga bro? Tadi cewe gue manggil gue sayang anjir."

Aku pengen ngakak aja ngeliat Taeyong yang tiba - tiba sujud syukur dan si Doyoung bilang. "Alay banget sih."

Yaampun, kalo ngakak nggak dosa kan?

Taeyong langsung duduk di samping aku lagi terus dia megang pundak aku. "Coba panggil aku sayang lagi."

Aku langsung ngelepasin tangan dia yang ada di pundakku dan natap dia nggak santai. "Eh, gue bukan lo ya yang manggil semua cewek pake kata sayang."

Taeyong natap aku nggak percaya gitu. Dia ini kenapa sih sebenernya? Sebel aku lama - lama. Terus aku kenapa malah nggak pindah tempat duduk ya, dari tadi malah diem aja di sini.

"Kamu cemburu sama cewek lain? Kamu serius, sayang?" Tanya Taeyong sambil naro tangannya di pipi aku dan aku langsung singkirin tangan Taeyong.

"Ih apaan banget sih. Lo lupa? Rayuan lo yang sok manis itu ga akan mempan di gue." Ucapku sambil natep Taeyong super sinis.

Taeyong tiba - tiba ngedeketin mukanya ke kuping aku dan ngebuat aku waspada. Segala hal yang dilakuin Taeyong itu mendadakan banget dan otomatis aku langsung siaga.

Aku bisa denger Taeyong ngebisikkin kalimat yang ngebuat aku ngebatalin kalo rayuan Taeyong nggak bakal mempan di aku.











"Aku emang manggil semua cewek pake sayang biar aku bisa liat semurahan apa mereka. Dan kamu nggak perlu takut kalo aku manggil cewek lain pake sayang, karna aku seriusnya ke kamu doang."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NCT AS Where stories live. Discover now