Badboy (2) - TaeDoyJae

19.6K 2.8K 551
                                    

Hmm NCT AS kapan tamat ya?









Setelah mendengar bel pulang sekolah aku bergegas memasukan semua barangku ke tas dan bersiap untuk pulang. Karena jam 4 nanti boyband yang aku suka akan merilis mv terbarunya.

Aku yang kesenengan karena nanti boyband yang aku suka merilis mv sampai - sampai nggak sadar bahwa jalan yang aku lewati rame cowok - cowok yang sedang melakukan tawuran.

Aku bisa ngeliat di sana ada Taeyong, Jaehyun, Doyoung dan anak - anak geng NCT lainnya sedang beradu tinju di jalan. Setelah sadar aku langsung bingung buat menuju kemana dan ketakutan setengah mati karna ngeliat mereka yang udah kaya mandi darah.

Padahal mereka bertiga dua minggu yang lalu baru masuk bk, dan aku yakin kali ini dia bakal masuk bk lagi karna aku ngeliat dengan mata kepalaku sendiri kalo mereka ikut tawuran.

Jaehyun yang sadar akan kehadiranku langsung nyamperin aku dan megang bahu aku. "Lo ngapain ke sini, cepet pergi. Disini bahaya!" Ucap dia sambil menghajar musuh - musuh yang nyamperin dia.

Aku kaget ngeliat muka Jaehyun yang udah bonyok dan lebam dimana - mana. Tapi anehnya, walaupun mukanya udah seancur ini dia malah makin keliatan ganteng dan sedikit seksi dengan rambut berantakannya (?)

"Gue bingung." Ucapku lalu menatap ke sekeliling karena aku takut.

Tiba - tiba Taeyong dan Doyoung lari ke arahku dan Jaehyun dan langsung melayangkan pukulannya ke arah belakang Jaehyun, dan ternyata tadi 3 orang musuh mau menghampiriku dan Jaehyun.

"Posisi segitiga." ucap Taeyong.

Setelah mengucapkan itu otomatis mereka ngebelakangin aku dan aku berada di tengah - tengah mereka. Musuh - musuh langsung pada nyamperin mereka dan melayangkan tinju ke mereka. Aku yang berdiri di tengah langsung ketakutan, masalahnya musuh mereka pada serem - serem banget.

Akhirnya aku tenang banget karena musuh terakhir udah mereka kalahin. Setelah selesai mereka langsung nyamperin aku.

"Yuk gue anterin pulang!" Ajak Doyoung sambil narik tanganku.

Pas Doyoung mau bawa aku ke motornya Taeyong nahan tangan aku. "Dia pulang sama gue." Ucap Taeyong.

"Lah harusnya gue yang anterin dia pulang, kan gue calon pacarnya." Ucap Jaehyun sambil mandang Doyoung sama Taeyong sinis.

"Lah gue juga calon pacarnya." Balas Doyoung nggak mau kalah.

Taeyong yang nggak mau kalah langsung balas omongan Jaehyun dan Doyoung. "Gue calon suaminya, mau apa lo berdua?" Ucap Taeyong.

"Heh, bangun! Udah siang! Jangan kebanyakan mimpi." Balas Doyoung sambil menatap Taeyong sinis.

Aku yang menatap mereka ribut langsung pergi dari hadapan mereka dan berjalan ke arah rumahku, eh pas aku mau jalan mereka malah nyegat aku dan berakhir aku sama mereka jalan kaki ke rumahku karena nggak mungkin kan kalo bopat?

Akhirnya aku nyampe rumah dengan selamat dianterin mereka. Karena mereka udah anterin aku, akhirnya aku memutuskan buat ngebales kebaikan mereka. Akhirnya aku ajak mereka masuk rumah dengan maksud buat ngobatin luka mereka. Tenang, aku nggak sendirian kok di rumah, walau ada bibi doang seenggaknya aku nggak sendirian dirumah.

"Siapa yang mau di obatin duluan?" Tanyaku kepada mereka yang kini sedang duduk - duduk di sofa.

"Gue!"

NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang