Ojol - Taeyong

21.9K 2.6K 86
                                    

Ini pertama kalinya aku naik ojek online. Sebenernya aku nggak mau naik ojek karna Jakarta itu panas banget dan aku nggak sanggup ngelawan sinar matahari yang pastinya bikin kulit aku jadi kusam.

Kalian bisa bilang aku ini cewe manja, itu karna aku punya segalanya sejak aku lahir. Kemana pun aku pergi aku selalu di antar jemput oleh pak Johnny supir pribadiku dan selalu di kawal kak Yuta bodyguardku. Tetapi sekarang beda, aku di tuntut hidup mandiri dan ayahku selalu bilang padaku kalau kehidupan aku dan keluargaku nggak selamanya bakalan ada di atas.

Akhirnya aku dengan terpaksa harus menaiki ojek ke sekolahku ketimbang naik mobil ferrariku yang padahal masih menganggur di rumah. Aku terus ngeliat jam yang ada di pergelangan tanganku karna sedari tadi ojek yang aku pesen belum dateng.

Taeyong Mahatma
Call.  |   Message.

Langsung aja aku telfon si Taeyong itu dan aku bisa denger suara di seberang sana. "Selamat pagi, dengan kak Suzy ya?"

Please, itu aku pake nama samaran karna aku nggak mau namaku ketauan karna siapapun yang tau namaku pasti langsung sadar aku anaknya orang penting.

"Aduh mas lama banget sih, gatau apa nih saya udah nunggu sampe rambut saya lepek. Emangnya mas mau bayarin perawatan rambut saya?" Ucapku dan setelah itu aku mendengar kekehan disana.

"Emangnya kakaknya mau jalan sama saya?" Tanya ojol yang namanya Taeyong Taeyong itu.

"Udah deh mas buruan kalo nggak dateng dalam waktu 3 menit saya cancel." Ucapku sambil memandang layar handphone ku sebal dan aku langsung mematikan sambungannya.

Setelah aku perhatiin ini mas ojolnya ngambil muka siapa sih di google soalnya profile picturenya ganteng parah, aku harus nanya nanti.

Akhirnya aku denger suara motor mendekat dan betapa kagetnya aku karna yang dateng bukan ojol tapi malaikat yang di utus dari surga tapi pake motor.

"Kak Suzy ya?" Tanyanya.

Aku langsung bingung kok bisa ada malaikat atau jangan - jangan aku lagi ada disurga. "Eh iya, cari siapa ya?"

"Saya Taeyong Mahatma dari SMJEK yang kakak pesen tadi." Ucap dia lalu senyum ke aku.

Asli, aku nggak nyangka dia nggak keliatan kaya ojol. Malah dia keliatan kaya mau fashion show di catwalk tau ga sih! Dandannya udah kaya boyband korea dan yang lebih parah motornya itu Harley davidson yang harganya pasti nggak murah, aku bisa tau karna ayahku punya motor kaya gitu 7 di garasi.

 Malah dia keliatan kaya mau fashion show di catwalk tau ga sih! Dandannya udah kaya boyband korea dan yang lebih parah motornya itu Harley davidson yang harganya pasti nggak murah, aku bisa tau karna ayahku punya motor kaya gitu 7 di garasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa- eh masnya serius dari SMJEK?" Tanyaku kepada orang yang ngakunya ojol yang aku pesan ini.

"Jangan serius serius dong nanti baper. Kalo baper gapapa sih nanti saya yang tanggung jawab." Balas Taeyong sambil senyum.

Wah gila ganteng parah asli.

"Yaudah, saya percaya.Tujuannya  ke SMA 01 ya mas." Ucapku sambil naik ke motornya yang gede itu.

Setelah naik ke motornya aku bingung harus pegangan kemana kan nggak mungkin kalo aku pegang pinggangnya entar yang ada dia kegelian dan aku ngga ada pilihan lain selain pegang ujung bajunya.

Tiba - tiba aku denger suara Taeyong yang super seksi itu dan ucapannya bikin aku kaget dan bingung.











"Oh iya nanti bilang ke orang tua kamu ya kalo besok saya mau dateng sama orang tua saya ke rumah kamu. Soalnya saya mau seriusin anak gadisnya."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NCT AS Where stories live. Discover now