Beberapa Kata

5.1K 326 56
                                    

Halo, aku cuma mau jelasin kalau tujuan aku bikin cerita ini tidak lebih karena aku ngk bisa nemu Fanfik BaamKhun. Walau memang aku nemu Fanfic ToG, tapi pairing-nya itu mayoritas KhunxBaam yang mana jelas bukan pair yang aku suka.

Lalu kebetulan juga aku lagi baca Tower of God di Webtoon, yang mana My Baby Honey Khun malah koma dan malah harus tertidur lebih kurang lima tahun. Dan kondisi Khun entah bagaimana menjadi salah satu batu loncatan bagi perkembangan karakter Baam yang makin badas aja.

Sejak awal aku memang penggemar pair BaamxKhun, jadi saat aku baca chapter komiknya dimana Baam benar-benar berkembang super badas gitu dan pengambaran Khun semakin lama semakin menjadi berkilau. Aku langsung gila-gilaan nyari fanfic keduanya, tapi ngk nemu.

Dan walau nemu tapi udah ngk lanjut karena Authornya udah nemu pair yang lebih nge-Hits//Hiks//

Jadi lah aku bikin fanfik sendiri yang cerita nya sendiri sudah lama aku bayangin di kepala tapi baru sekarang kesampaian punya mood untuk menjadikannya sebuah cerita dalam bentuk ketikan. Ini murni cerita aku jadi ku mohon dengan sebesar-besarnya jangan asal judge!!

Itu aja deh,...

Jangan lupa Vote dan Comment ya:)

***

Petualangan Baam dan kawan-kawan dalam menaiki menara selalu menguak rahasia para penguasa.  Ujian di tiap lantainya yang sungguh kejam. Penuh pengkhianatan dan tindakan curang. Pertarungan Kandang yang penuh Kudeta lalu bahkan juga menguak rahasia kelam yang terjadi menimpa sebagian masyarakat menara. 

Semua orang sekali lagi disadarkan betapa kejamnya Menara menguji penduduknya.  Tapi tidak ada satupun dari mereka yang sadar kalau kekejaman itu bukan hanya di rasakan oleh mereka saja. Tapi juga pernah dirasakan oleh Sang Raja dan Para Sahabatnya.

Dan dengan kehilangan salah satu dari sahabatnya, Baam akhirnya menyadari rahasia besar Menara. Yang selama ini di tutupi oleh para Administrator dan Headon. Yang dilindungi diam-diam oleh Zahard dan 10 Keluarga Agung. Sesuatu yang selama ini di rahasiakan dari semua orang di Menara.

Keberadaan mereka, yang seharusnya tidak pernah ada,...
.
.
.
.
.

18 Juni 2019

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang